Sukses

Entertainment

Tutorial Bangun Tidur Sudah Cantik ala Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina termasuk salah satu artis yang memiliki aktivitas luar biasa padat. Tak heran ketika banyak orang menyangka dirinya selalu bekerja, tanpa mempedulikan waktu istirahatnya. Namun, baru-baru ini sebuah video diunggah oleh Prilly.

Video ini pun memancing banyak reaksi dari rekan artis maupun netizen. Prilly Latuconsina mengunggah sebuah video di akun Instagramnya yang memperlihatkan dirinya sedang dirias oleh para MUA. Prilly dalam video tersebut terlihat memejamkan mata.

Tak hanya memejamkan mata, namun dirinya juga menggunakan bantal leher sebagai penyangga kepalanya. Prilly juga menyebut bahwa video tersebut merupakan tutorial untuk langsung tampil cantik meski baru saja bangun tidur.

"Jadi gini tutorial bangun tidur udah cakep," kata Prilly Latuconsina di laman Instagramnya, prillylatuconsina96, baru-baru ini.

Jawab Pertanyaan

Kesibukan Prilly Latuconsina di bidang entertainment dan juga bisnis memancing tanya banyak netizen, apakah Prilly tidak pernah mengantuk atau beristirahat. Karenanya, melalui video tersebut, Prilly sekaligus juga menjawab pertanyaan tersebut.

Memang, bagi kalangan artis yang memiliki jadwal padat, mereka kerap melakoni istirahat di manapun dan juga kapan pun. Ketika ada sedikit waktu untuk memejamkan mata, maka hal itu pasti diambil.

"Nggak usah nanya lagi ka prilly kerja terus, kapan tidurnya' punten ini jawabannya," tulis Prilly.

Pipi Tumpah

Dalam video tersebut, Prilly tampak tertidur pulas. Padahal kala itu ada dua orang MUA yang melakukan riasan pada wajah dan rambutnya. Sesekali Prilly terbangun kala merasa haus dan memikmati minumannya, kemudian tidur kembali.

Karena menggunakan bantal leher sebagai penyangga kepalanya, pipi Prilly pun terlihat 'tumpah' karena dorongan bantal leher yang dipakainya. Ia pun dengan santai meminta kepada netizen agar tak membahas pipinya.

"#abaikanpipitumpah," tulis Prilly.

Tanggapan Netizen

Beberapa rekan artis dan juga netizen pun memberikan tanggapannya. Dalam kolom komentar, banyak dari mereka yang memberikan pujian kepada Prilly. Dan tak sedikit yang merasa terhibur dengan tingkah artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Reza Rahadian itu.

"Hahahahahahaha gemes," kata Alice Norin. "Bisa begitu yee," lanjut Ivan Gunawan yang dijawab Prilly bahwa dirinya saat itu sangat lelah.

"Lagi tidur aja cakep banget ya," komentar akunbernama nurulf4uziah. "Definisi tidur aja cantik banget," lanjut akun kholifaturrosyidahh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading