Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Hadirkan Lagu Salam Kenal untuk Sad Boy yang Ingin Merelakan Mantan

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano kembali merilis single terbaru berjudul Salam Kenal. Lagu ini pun mengusung tema yang begitu menarik, di mana Salam Kenal dibuat untuk menghormati perpisahan, juga menjadi pesan untuk kekasih baru sang mantan.

Dalam rilis yang diterima Fimela, secara spesifik lagu Salam Kenal ini juga ditujukan untuk seseorang yang pernah mengisi tempat yang istimewa di hati Vidi dulu. Tak hanya sekedar kata, lagu Salam Kenal pun berisi doa dan harapan, agar mantan kekasihnya berbahagia dengan pasangannya yang baru.

"Lagu ini ditujukan buat para sad boy di luar sana yang masih peduli sama mantannya. Yang mungkin masih mengikuti perjalanan baru mantannya dengan orang baru. Semoga bisa lebih let go perasaan lama, dan berharap dia bisa lebih bahagia dengan yang baru," kata Vidi Aldiano.

 

Masuk ke Dalam Album Baru

Saat ini Salam Kenal sudah bisa dinikmati disemua platform layanan musik digital dan video klipnya baru akan dirilis pada 15 Juli 2022. Lagu Salam Kenal nantinya juga akan masuk dalam album terbaru Vidi Aldiano yang akan dirilis pada 22 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading