Bikin Netizen Heboh, Nicholas Saputra Siap Duel Renang dengan Ditto

Nizar Zulmi07 Jul 2022, 14:45 WIB
Diperbarui 07 Jul 2022, 14:45 WIB
Nicholas Saputra. (Foto: Dok. Oppo Indonesia)

Fimela.com, Jakarta Nicholas Saputra telah lama menjadi figur lelaki pujaan para netizen. Karena agak jarang menampilkan aktivitasnya di medsos, kemunculannya kerap dinantikan.

Seperti baru-baru ini di mana Nicholas meladeni tantangan untuk tanding renang. Ia nanti akan duel dengan Muhammad Pradana Budiarto atau yang akrab disapa Ditto Percussion.

Hal ini ramai menjadi perbincangan, dan banyak yang tak sabar menantikan momen tersebut. Bagaimana awal mula Nicholas Saputra tiba-tiba dikabarkan bakal tanding renang dengan Ditto? 

Dari Twitter

Nicholas Saputra
(Adrian Putra/Fimela)

Semua bermula dari jagat Twitter. Awalnya Ditto mengunggah video saat dirinya sedang latihan berenang. Ia memberi kode untuk Vindes yang sukses menggelar olahraga hiburan yang fenomenal.

"Kali aja vindes mau naikin olahraga renang ! Siap ngadu di air 50 meter aja gaya bebas biar banyak yang suka renang hahaha," tulisnya pada 6 Juli 2022 kemarin di akun Twitter @dittopercussion.

Raih Banyak Dukungan

Dari situ kemudian ada salah satu pengguna Twitter yang memention akun Nicholas Saputra. Tak disangka tantangan itu dijawab dengan satu kata singkat yang telah dibalas ribuan netizen.

"Semoga ya Allah terealisasi vindes x nicsap," kata salah satu netter. Rupanya tak hanya memberi dukungan, banyak juga yang mereaksi tantangan iseng sang netizen terhadap Nicsap.

"Mbak amalan apa yang sudah kamu perbuat sampai kamu bisa diquote sama Niscap??" tulisnya. Akankah pertandingan seru ini terwujud?

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela