Sukses

Entertainment

Ayu Dewi Shock Anak-anak Borong Mainan, Nggak ke Mal Lagi 3 Bulan

Fimela.com, Jakarta Masih musim liburan anak sekolah, Ayu Dewi memanfaatkan momen tersebut jalan-jalan mengajak sang buah hati. Ayu Dewi membawa ketiga anaknya bermain di Marvel Studios di City Hall, Pondok Indah Jakarta Selatan.

Tampak, ketiga anaknya begitu senang dengan banyak hiburan hingga foto bareng tokoh idolanya.

"Aduh masuk ke tempat yang buat aku deg-degan lho. Karena ini banyak mainan," kata Ayu Dewi mengendong anaknya yang paling kecil ketika menuju tempat souvenir.

Anak-anak Ayu Dewi langsung memilih mainan, hingga tas. Ketiga anaknya memborong banyak mainan. Selain itu, Ayu juga menyuruh Timnya untuk membelikan orang-orang yang dirumah sekalian. Ayu shock mengetahui jumlah yang harus dibayar seluruhnya mencapai Rp 15 juta lebih.

Ayu Dewi membawa ketiga anaknya bermain ke Marvel Studios di City Hall, Pondok Indah Jakarta Selatan. Selain bermain, juga bisa berfoto-foto dengan karakter idolanya, seperti Iron Men, X-Men hingga Spiderman.

Setelah puas dengan berbagai permainan dan foto-foto, Ayu langsung menuju ke tempat souvenir. Ditempat ini, ia mengaku deg-degan.

Ketiga anaknya langsung mencari apa yang menjadi mainan kesukaannya. Setelah mendapatkan, langsung di bawa ke meja kasir.

Di meja kasir tampak sudah penuh, tapi anak-anak masih terus berburu yang menjadi kesukaannya.

Selain anak-anak, para tim yang ikut dalam rombongan tersebut juga belanja kaos untuk semua orang termasuk tim. Ayu mengaku menyesal tak mengajak suami tercinta, Regi Datau.

'Oh my good, woy belanjaan siapa nih. Nambah lagi, aduh salah ga ajak Daddy yah. Istighfar,' kata Ayu Dewi.

'Masuknya sih gratis keluarnya bayar. Nggak ada ke mal lagi yah tiga bulan,' kata Ayu Dewi mengetahui jumlah yang harus dibayar sebesar Rp 15.606.000,-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading