Sukses

Entertainment

Momen Raffi Ahmad Bertemu Yuni Shara, Lontarkan Pertanyaan yang Bikin Sang Mantan Tertawa Geli

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen langka terjadi saat presenter Raffi Ahmad dipertemukan dengan mantan pacarnya, Yuni Shara dalam salah satu acara televisi. Raffi Ahmad yang bertindak sebagai pengisi acara tetap mendadak salah tingkah saat tahu bintang tamu acaranya tersebut adalah Yuni Shara.

Hal itu terjadi dalam program Ketawa Itu Berkah yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Awalnya, Raffi bersama Ruben Onsu dan pengisi acara lainnya sedang melakoni sebuah sketsa dengan tema reuni. Saat sedang asik berkomedi, tiba-tiba sosok Yuni Shara muncul dihadapannya.

"Kamu ngomong-ngomong kok tua banget sih sekarang," kata Yuni Shara begitu bertemu dengan Raffi Ahmad dilihat di YouTube Channel Trans TV Official. 

Mencairkan Suasana

Tak lama kemudian, obrolan ringan antara Yuni Shara pun terjadi. Lama tak bertemu, kedua memulai obrolan dengan saling menanyakan kabar masing-masing.

"Apa kabarnya sih? Aduh aku bingung sekarang manggilnya apa?," ucap Raffi Ahmad. "Mbak sehat mbak? Kita ngobrol apa nih," lanjutnya kemudian. 

Tanya Pacar

Setelah itu, obrolan berlanjut dengan saling menceritakan kondisi masing-masing. Raffi mengatakan pada Yuni Shara jika saat ini dirinya sudah punya 2 anak, yang kemudian ditimpali antusias oleh Yuni dengan menceritakan soal dua anaknya yang sudah beranjak dewasa.

Sampai pada satu momen, Raffi mencoba mengulik kehidupan asmara mantan pacarnya tersebut. "Kalau kamu udah punya pacar belum?," tanya Raffi. "Aku gini-gini aja," jawab Yuni Shara sambil tertawa lepas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading