Sukses

Entertainment

Potret Suasana Pemakaman Bob Tutupoly, Diiringi Lagu Widuri

Fimela.com, Jakarta Penyanyi senior Bob Tutupoly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022). Sanak saudara dan kerabat serta penggemarnya ikut mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya.

Proses pemakaman berlangsung himat dan haru. Isak tangis keluarga mengiringi pemakanan pria berusia 82 tahun tersebut.

Istrinya, Rosmayasuti Nasution serta sang putri, Sasha Karina Tutupoly tak bisa menahan air matanya saat melihat pelantun lagu Widuri itu dikebumikan. Sambil memegang foto dan karangan bunga, Sasha terlihat menguatkan ibunda dengan beberapa kali memberikan pelukan.

Perlahan, peti jenazah tertutup dengan tanah. Pemakaman juga diiringi dengan lagu Widuri. Seperti diketahui, lagu tersebut merupakan salah satu lagu hit milik Bob Tutupoly.

"Mungkin ada yang bisa menyanyikan Widuri sambil penguburan," kata pembawa acara di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Jenazah Bob Tutupoly dimakamkan hari ini, Kamis (7/7/2022) di Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Keluarga, kerabat dan sahabat serta penggemarnya turut mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya.

Isak tangis mengiri pemakaman pelantun lagu Widuri. Istri anak dan kelurga tak kuasa menahan air mata saat jenazah mulai ditutup dengan tanah.

Saling menguatkan untuk melepas kepergian Bob Tutupoly. Istri Bob Tutupoly tampak beberapa kali tak kuasa menahan air matanya.

Pemakaman Bob Tutupoly juga diiringi dengan lagu Widuri sesuai permintaan dari keluarga.

Ibnu Surya mewakili pihak keluarga mengenang satu pesan yang selalu disampaikan oleh Bob Tutupoly semasa hidupnya.

'Kalau kerjakan, sesuatu kerjakan yang baik sampai selesai,' kata Ibnu Surya di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan.

Suasana haru mengiringi pemakaman Bob Tutupoly. Suasana semakin haru dengan lagu Widuri yang mengiri saat proses pemakaman.

Menurutnya, pesan tersebut selalu diterapkan Bob Tutupoly semasa hidupnya. Ibnu juga memuji tugas-tugasnya Bob sebagai seorang ayah.

Bob Tutupoly meninggal dunia pada Selasa, 5 Juli 2022, di RS Mayapada. Bob mengembuskan napas terakhirnya di usia 82 tahun setelah menderita penyakit stroke dan komplikasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading