Sukses

Entertainment

Mengaku Pisah Ranjang, Ini Klarifikasi Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Fimela.com, Jakarta Di sebuah podcast, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mebuat pernyataan jika mereka pisah ranjang pasca kelahiran anak kedua, Jourell Kenzie Danuarta. Oleh karena itu, banyak orang yang berspekulasi tentang rumah tangga Roger dan Cut.

Terkait hal tersebut, Cut Meyriska memberikan klarifikasi. Ia membenarkan jika saat ini tidak lagi satu ranjang dengan Roger. Namun keduanya masih tinggal di satu kamar yang sama.

"Aku ada dua tempat tidur, yang satu pendek yang satu tinggi, Roger sama anak pertama. Pisah ranjang tapi enggak pisah kamar kok," jelas Cut Meyriska ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kasur

Anak pertama Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Shaquille Kaili Danuarta sudah berusia 2 tahun. Lantaran sudah semakin besar, pasangan ini takut jika kakak tidur menindih adiknya.

Oleh karena itu, Roger dan Cut memutuskan untuk menambah kasur di kamar yang sama untuk sang suami dan anak sulungnya tidur. "Jadi Roger sama kakaknya, aku sama adiknya. Paling kalau kakaknya rewel, paling aku bareng sama kakaknya," jelas Cut Meyriska.

Tak Membeda-Bedakan

Sebagai seorang ibu, Cut Meyriska sebisa mungkin untuk tak membedakan kasih sayang yang diberikan pada kedua anaknya. Apalagi Cut Meyriska bersyukur anak pertamanya tak cemburuan pada adiknya.

"Nggak sih, kalau lagi bangun tidur dia suka naik ke atas, 'mana ade?'. Kalau kita ada waktu juga kita keluar, supaya dia juga enggak haus infromasi dunia luar ya," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading