Sukses

Entertainment

Cita Citata Putuskan untuk Rehat dari Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan dari [Cita Citata](4965557 ""), pasalnya ia memutuskan untuk rehat dari Instagram. Perempuan berwajah cantik ini mendadak pamit dan mundur dari segala aktivitas di media sosial.

Penyanyi kelahiran 14 Agustus 1994 ini mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (5/7/2022). Dalam postingan itu, ia mengungah foto berisikan kalimat. "Time to Take a Break," tulis Cita Citata.

Ia mengungkapkan jika ingin rehat sementara waktu dari media sosial. "Istirahat sebentar dari social media. See u again #mediasocialdetox," tulis Cita Citata.

Tidak Diketahui Alasannya

Hingga sekarang belum diketahui alasan Cita Citata mundur dari sosial media. Sejak postingan itu, belum terlihat ada aktivitas lain dari pelatun Goyang Dumang di media sosial.

Keputusannya ini mendapat komentar miring dari netizen. Banyak yang mengaitkan keputusannya dengan isu perselingkuhannya dengan Didi Mahardika yang sedang merebak.

"takut kebongkar ya krna istri sah udh terang2an bilang pisah sma tuh laki?? wkwkwkwk," ujar seorang netizen. "CIEE KETAR KETIR !! EHH SENENG DONG YA BERHASIL RUSAK RUMAH TANGGA ORANG !! PADAHAL DEKETINNYA SAAT MEREKA MASIH BERUMAH TANGGA," kata seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading