Sukses

Entertainment

Mengintip Cinta Segitiga Reza Rahadian, Sheila Dara dan Dion Wiyoko dalam Serial "Yang Hilang Dalam Cinta"

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cerita cinta yang berbeda dan sebentar lagi Reza Rahadian, Sheila Dara, serta Dion Wiyoko terlibat cinta segitiga dalam serial Yang Hilang Dalam Cinta.

Serial drama romantis yang tayang di Disney+ Hotstar mulai 30 Juli 2022 itu hadir dengan kisah Satria (Dion Wiyoko) yang harus menghadapi kenyataan pahit, di mana ia haris menyaksikan cinta pertamanya, Dara (Sheila Dara), mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya Rendra (Reza Rahadian) setelah lima tahun bersama.

Namun, rencana Dara dan Rendra terhenti saat Dara mendadak menghilang, ia tidak dapat menyentuh atau pun terlihat oleh orang-orang sekitarnya, kecuali Satria. Dengan kisah yang unik, tentunya serial ini akan menjadi sesuatu yang menarik untuk disaksikan.

Bertabur Bintang

Selain Reza Rahadian, Sheila Dara dan Dion Wiyoko, Yang Hilang Dalam Cinta juga akan menghadirkan deretan aktor dan aktris papan atas seperti Dwi Sasono, Asri Welas, Ringgo Agus Rahman, Maudy Koesnaedi, Rizky Hanggono, Maya Hasan, Maisha Kanna hingga Daniel Mananta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading