Sukses

Entertainment

Lanjutkan Hegemoni Tepok Bulu 2022, Vindes Siap Fasilitasi Masyarakat untuk Aktif Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Dua presenter kondang Tanah Air, Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta sukses menyelenggarakan turnamen bulutangkis bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu pada Minggu (3/7/2022). Dalam event tersebut, Vincent dan Desta sukses menggairahkan lagi semangat masyarakat untuk berolahraga dengan cara yang menyenangkan.

Memang, dalam event Tepok Bulu 2022, Vindes Sport sukses menghadirkan keseruan dengan membuat pertandingan eksebisi olahraga bulutangkis lewat dua pertandingan yang sukses menyedot perhatian masyarakat. Menurut Vincent, hal itu didasari keinginan tim dari Vincent Sport untuk memantik semangat masyarakat untuk kembali aktif berolahraga pasca pandemi Covid-19.

"Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk kembali semangat. Salah satunya, diawali dengan kegiatan olahraga Vindes Sport bertajuk TEPOK BULU 2022 ini, event bulutangkis yang mempertemukan Vincent Rompies vs Valentino Jebret dan Raisa-Anya vs Hesti-Ericarl," kata Vincent Rompies dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA. 

Melanjutkan

Melanjutkan antusiasme yang sudah terbangun, Vincent Rompies dan Desta melalui program Vindes Sport juga mengajak warga untuk kembali memunculkan semangat gotong royong dengan melakukan revitalisasi lapangan warga menjadi #ArenaWarga yang layak untuk melakukan olahraga, sehingga mereka pun memiliki Lapangan Hebat, yang membuat Warga Sehat. Langkah tersebut kemudian didukung oleh Nippon Paint dalam bentuk kolaborasi melakukan pengecatan di 10 lapangan olahraga warga yang tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Subang.

"Program yang digagas VINDES ini sejalan dengan program CSR Nippon Paint - Warnai Kehidupan #ColouringLives. Kami mendonasikan 390 Kg NIPPON SPORTSKOTE yang memang khusus untuk pengecatan lantai lapangan olahraga,” ujar Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia.

Khusus

Mark Liew lantas mengatakan jika produk spesial dari Nippon Paint tersebut memiliki beberapa keunggulan. Menurutnya, hal itu mendukung untuk fasilitas olahraga seperti lapangan bulutangkis seperti program yang dicanangkan.

"Di dalam kemasan terdapat pasir silica sebagai anti-slip. Hal ini adalah pilihan yang tepat untuk cat lantai khususnya lapangan olahraga," pungkasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading