Sukses

Entertainment

Diprodueri Prilly Latuconsina, Arbani Yasiz Keluar dari Zona Nyaman untuk Cinta Di Balik Awan

Fimela.com, Jakarta Aktor Arbani Yasiz kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat sebuah serial yang digarap rumah produksi Sinemaku Pictures. Arbani Yasiz didapuk sebagai pemeran utama dalam serial berjudul Cinta Di Balik Awan sebagai karakter bernama Razi.

Cinta Di Balik Awan sendiri merupakan serial yang digarap Prilly Latuconsina sebagai produser dan disutradarai oleh Umay Shahab. Untuk perannya kali ini, Arbani Yasiz mengaku harus keluar dari zona nyamannya sebagai aktor.

"Jujur, Razi di Cinta di Balik Awan ini, ini bisa dibilang gue main di luar kenyamanan atay zona nyaman gue," kata Arbani Yasiz saat konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (7/7/2022).

Banyak Hal Baru

Secara garis besar, serial Cinta Di Balik Awan mengusung genre drama percintaan antara tokoh utama, Razi (Arbani Yasiz) dan Jane (Yasamin Jasem). Namun yang kemudian menarik, serial yang akan tayang di Vision+ itu juga menyuguhkan genre action thriller yang memicu adrenalin.

Maka dari itu, Arbani Yasiz pun mengaku mendapat banyak hal baru atas keterlibatannya di serial tersebut. "Ini memang karakter beda, hal-hal beda pun di sini gue alami seperti tiba-tiba megang senjata dan ada beberapa hal yang belom bisa diceritain," paparnya.

Spesial

Selain Arbani Yasiz dan Yasamin Jasem yang didapuk sebagai pemeran utama, Cinta di Balik Awan juga menampilkan aktor-aktor lain seperti Putri Ayudya, Gilbert Pattiruhu, Agatha Priscilla, dan beberapa nama lainnya. Serial tersebut rencananya akan tayang sebanyak 10 episode, dimana episode perdananya sudah bisa disaksikan pada Kamis (7/7/2022).

Dalam rangka perilisan Cinta Di Balik Awan, Vision+ juga menyiapkan sejumlah kejutan bagi para penikmatnya. Berbeda dengan serial-serial sebelumnya yang biasa tayang setiap minggu, kali ini Cinta Di Balik Awan akan rilis setiap hari, jika episode yang sudah ada mencapai jumlah views hingga 100 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading