Sukses

Entertainment

Alasan Prilly Latuconsina Tak Mau Manja dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina dikenal sebagai aktris yang kerap mendapat peran manja di sinetron dan film. Akan tetapi ada hal yang jarang diketahui publik, jika Prilly dilatih mandiri sejak kecil. Oleh karena itu dalam jalinan asmara, Prilly punya pandangan yang berbeda dengan perempuan kebanyakan.

Prilly mengaku jika ia tidak pernah mau bermanja-mana dengan pasangannya. Ia menegaskan bahwa calon suaminya kelak harus mengerti jika sifat mandirinya sudah tidak bisa dihilangkan.

"Dari PDKT gue sudah ngomong, gue itu tipe perempuan yang sendiri banget nih apa-apa. Jadi, jangan sakit hati kalau gue enggak nanyain lo, atau mengerjakan semuanya sendiri," kata Prilly Latuconsina dalam sebuah potongan video yang viral di media sosial.

Didikan Orangtua

Prilly menceritakan jika sifatnya yang mandiri tersebut tidak lepas dari peran orangtuanya yang sudah mengajarkannya sejak kecil. "Gue terbiasa mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Karena dari dulu didiknya kayak gitu sama orang tua," jelasnya.

"Nggak enak minta tolong sama orang itu, takut ngerepotin. Sesimpel itu. Dan kalau bisa dikerjakan sendiri, kenapa harus minta tolong? Begitu kan," lanjutnya.

Kasih Sayang

Walaupun begitu, Prilly Latuconsina mengaku jika ia tentu membutuhkan kasih sayang dari orang-orang terdekatnya termasuk calon suaminya nanti.

"It doesn't mean I don't need you or anything," ungkap Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading