Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Mengaku Menikmati Menjadi Produser

Fimela.com, Jakarta Selain jadi aktris, Prilly Latuconsina menikmati peran barunya sebagai produser film. Bersama Sinemaku Pictures, Prilly mengeluarkan sebuah serial berjudul Cinta di Balik Awan.

"Sangat menikmati dan saya lebih enjoy di belakang layar," ujar Prilly saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Saat jadi produser, Prilly Latuconsina mendapat tantangan baru untuk membaca pasar sebelum merilis karyanya. "Jelas menantang karena produser itu konten ditentukan dan market di Indonesia itu nggak bisa dibaca kalau film," jelasnya.

Tak Bisa Dibaca

Tak hanya itu, ia juga mendapat tantangan untuk memasarkan serialnya di tengah kondisi pasar yang susah untuk dibaca. Prilly juga dituntut untuk mendapatkan formula baru supaya serialnya diterima banyak orang.

"Sebagai produser aku membaca situasi dan market. Serial ini aja beda dan sempat aku tolak karena dari segi marketing perlu formula baru," ungkapnya.

Karya Ketiga

Seperti diketahui, serial Cinta di Balik Awan ini merupakan karya ketiga Prilly sebagai seorang produser. Sebelumnya ia sukses saat merilis film Kukira Kau Rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading