Sukses

Entertainment

Maxime Bouttier Bikin Gempar karena Main Film Hollywood, Prilly Latuconsina Ungkap Fakta Lain yang Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Aktor Maxime Bouttier belum lama ini membuat geger publik setelah muncul dalam trailer sebuah film produksi Hollywood. Tak tanggung-tanggung, pria berdarah Perancis itu beradu akting dengan aktor dan aktris sekaliber Julia Roberts dan George Clooney. Saat publik terkejut dengan hal tersebut, mantan kekasihnya, Prilly Latuconsina malah mengungkap fakta yang berbeda.

Diakui Prilly Latuconsina, sebelum publik heboh dengan project film Maxime Bouttier di Hollywood, dirinya sudah lebih dulu tahu mengenai hal tersebut. Secara personal, meski sudah tak lagi berpacaran, Prilly mengaku masih kerap menjalin komunikasi dengan Maxime, termasuk soal project film Ticket To Paradise tersebut.

"Sebenernya aku udah tau (Maxime main film Hollywood) karena aku sama Maxime kan bertemen banget, kita sering komunikasi from time to time. Jadi pas dia main di Hollywood aku udah tau bahkan dari dia belum syuting dia udah share dia main di sana," kata Prilly Latuconsina di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bangga

Sampai akhirnya hal itu benar-benar terealisasi dan sang mantan kekasih mendapat cukup banyak porsi di film Ticket To Paradise, Prilly pun mengaku ikut bangga. Menurutnya, hal itu merupakan salah satu buah dari kerja keras Maxime Bouttier mengembangkan kariernya di seni peran.

"Seneng banget, aku bangga banget sama pencapaian dia itu, sangat bangga ada aktor Indonesia yang bisa dipercaya industri Hollywood untuk memerankan karakter yang porsinya banyak, aku bangga. aku pernah lihat perjuangan dia, dia punya passion besar di akting, dia punya mimpi yang besar. Melihat mimpi dia satu per satu tercapai aku bangga banget," paparnya.

Beda Tujuan

Namun begitu, kesuksesan Maxime Bouttier menembus Hollywood nyatanya tak membuat Prilly Latuconsina terpacu. Bahkan, ia menegaskan tak punya ambisi untuk bisa mengikuti jejak Maxime Bouttier main di produksi Hollywood karena punya prioritas lain dalam kariernya di industri hiburan.

"Semua orang punya goals yang beda-beda ya. Aku saat ini lebih pengen bikin konten di Indonesia tapi kontennya bisa keluar karena aku pengen memperkenalkan industri Indonesia yamg sbnrnya juga bisa bersaing di Hollywood dan internasional. Aku cita-citanya ke situ, pengen bikin konten Indonesia yang go internasional," pungkas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading