Sukses

Entertainment

Banjir Pujian, Potret Ayu Ting Ting Tiap Tahun Jadi Tukang Daging

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya sekedar membeli sapi kurban untuk dibagikan. Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting juga terjun langsung memotong-motong sapi kurban. Bahkan, ia mengaku setiap tahun menjadi tukang daging seharian saat Kurban.

Pada Hari Raya Idul Adha 1443, penyanyi asal Depok, Jawa Barat itu kurban 3 ekor sapi jumbo. Keluarga Ayu Ting Ting merayakan Idul Adha pada Sabtu 9 Juli 2022.

Tidak hanya sekedar membeli sapi kurban lantas di serahkan, penyanyi seorang anak itu juga terjun langsung membantu memotong-motong daging untuk dibagi-bagikan. Keluarga Ayu juga terlihat ikut terjun membantu proses potong daging.

"Alhamdulillah, idul Adha kali ini masih diberikan rezeki untuk kembali berqurban. Yuk ikutin keseruan Bilqis, Bunda, Ayah dan Ibu yang mau cari hewan Qurban," tulis Ayu Ting Ting di akun instagramnya.

Tahun ini, pelantun lagu Alamat Palsu itu membeli tiga ekor sapi berukuran besar. Keluarga Ayu Ting Ting kurban lebih cepat dari keputusan yang dikeluarkan pemerintah.

Tiga sapi berukuran besar itu di potong di kediamannya di kawasan Depok. Ayu mencoba memegang sapi kurban yang sebelum di potong.

Pelantun lagu Sambalado itu tidak hanya sekedar membeli dan menyerahkan, tapi juga ikut membantu memotong-motong daging kurban yang akan dibagikan.

Bahkan, untuk proses pemotongan daging, keluarga Ayu juga kompak berseragam kaos biru.

Meski sebagai salah satu artis papan atas, Ayu dengan santai memotong-motong daging sapi. Bahkan, ia mengaku setiap tahun menjadi tukang daging seharian.

'Kite jd tukang daging tiap taun nh hheheehehhe waktunye kite motong daging guys selamat idul adha semua insa allah berkah y amin,' tulis Ayu Ting Ting membagikan potret memotong daging sapi.

Sama dengan yang lain, Ayu Ting Ting juga mengenakan seragam warna biru bertuliskan 'Team Ayting'. Sedangkan bawahannya, perempuan seorang anak itu mengenakan celana pendek warna hitam.

Aksi Ayu Ting Ting terjun langsung potong daging sapi untuk dibagikan itu banjir pujian dari warganet. Netizen juga mendoakan terbaik untuk keluarga Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading