Sukses

Entertainment

Intip Obrolan Iqbaal Ramadhan Saat Bertemu Chris Hemsworth dan Taika Waititi, Ajak Ngomong Bahasa Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aktor Iqbaal Ramadhan menjadi salah satu orang beruntung yang bisa bertemu dan berbicara langsung dengan aktor Chrish Hemsworth dan Taika Waititi, di acara world premiere film Marvel Studio's Thor: Love and Thunder, pada 27 Juni 2022 lalu di Sydney, Australia.

“Bersyukur dan bangga bisa mewakili Indonesia dan para fans Marvel dalam kesempatan untuk berbincang dengan Chris Hemsworth dan Taika Waititi untuk membicarakan Marvel Studios’ Thor: Love & Thunder," ujar Iqbaal dalam rilis yang diterima Fimela.

"Mereka sangat humble, seru bahkan sangat antusias ketika saya mulai berbincang menggunakan bahasa Indonesia dengan Chris Hemsworth," tutur Iqbaal Ramadhan menggambarkan pertemuannya dengan dua insan kenamaan film dunia itu.

 

Bicara Bahasa Indonesia

Sebelum berbincang seru soal film Thor, Iqbaal pun mengajak Chris Hemsworth membicara bahasa Indonesia. "Chris, apaka kabar? Bagaimana cuaca hari ini?," tanya Iqbaal. "Baik-baik saja," jawab Chris Hemsworth.

Menariknya, Chris kemudian membalas bertanya dengan bahasa Indonesia. "Siapa namamu?" tanya Chris dan dijawab Iqbaal dengan memperkenalkan dirinya sebagai aktor dari Indonesia. "Nama saya Chris," tambah pemeran Thor itu.

Taika yang hanya bisa menyaksikan keseruan Iqbaal dengan Chris itu pun merasa takjub dan terbelalak dengan kemampuan aktornya.

Karakter yang Begitu Lekat

Bicara soal karakter Thor yang telah diperankan selama 11 tahun, Chris mengungkap jika superhero itu begitu melekat di dalam dirinya.

"Diberi kesempatan untuk memerankannya lagi dan lagi menjadi sesuatu yang spesial," kata Chris. Lebih dari satu dekade memerankan Thor, Chris pun mengaku ada keterkaitan khusus yang terbentuk dalam dirinya.

"Tentu saja, ya, itu semacam terjalin dalam banyak hal. Saya pikir dibanding karakter lain, (Thor) sangat melekat di diri saya dibanding karakter yang lainnya. Rasanya seperti bertemu dengan sahabat lama saat saya memerankan Thor," tutur Chris Hemsworth.

Tentang Thor: Love and Thunder

Marvel Studios Thor: Love and Thunder menceritakan Thor (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah ia hadapi – pencarian kedamaian batin. Namun, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr the God Butcher (Christian Bale), yang mencari kepunahan para dewa.

Untuk mengatasi ancaman, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan kekasih Jane Foster (Natalie Portman), yang secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor. Bersama, mereka memulai petualangan kosmik yang mendebarkan untuk mengungkap misteri pembalasan God Butcher dan menghentikannya sebelum terlambat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading