Sukses

Entertainment

Makin Menggemaskan, Potret Baby Bible Anak Felicya Angelista dan Hito Pakai Hanbok

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito sedang menikmati liburan di Korea Selatan. Tidak hanya berdua, tapi juga sang buah hati, Bible. Beberapa potret selama di negara K-Pop dibagikan di akun instagramnya.

Pasangan ini kompak mengenakan pakaian tradisional khas Korea, hanbok. Tidak hanya mereka berdua yang berhasil mencuri perhatian netizen, tapi juga sang buah hati Bible.

Putri pertama pasangan ini tampil menggemaskan saat mengenakan pakaian khas tradisional Korea tersebut. Bahkan, bocah yang baru berusia delapan bulan itu terlihat sangat gembira saat menjalani pemotretan.

"I got the joy joy joy joy down in my heart.. @babybible911 lagi nyanyi lagu itu kali ya dlm hati makanya ketawa terus," tulis felicyangelista_ dalam unggahan 11 Juli.

Pose baby Bible yang membuat banyak warganet makin gemas. Bocah yang barusia delapan bulan itu terlihat begitu bahagia saat menjalani pemotretan bersama kedua orang tua.

Dalam unggahan foto yang dibagikan, pasangan ini menyematkan lokasi Gyeongbokgung Palace. Yaitu sebuah istana yang terletak di sebelah utara kota Seoul, Korea Selatan. Istana ini termasuk dari lima istana besar dan merupakan yang terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon.

Kompak mengenakan pakaian khas Korea. Menjalani pemotretan bersama keluarga di Istana yang didirikan tahun 1394 oleh Jeong Do Jeon, seorang arsitek.

Pasangan yang menikah 1,6 tahun silam itu juga menjalani pemotretan saat hamil. Kini, usia kandungan Feli sudah masuk usia lima bulan.

Senyum bahagia menjalani maternity shoot di Gyeongbokgung Palace. Pasangan ini kompak mengenakan busana khas Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading