Sukses

Entertainment

Momen Adik Maudy Ayunda Dilamar Kekasih Bule di Hari Jadi ke-5, Romantis dan Cincinnya Sangat Indah

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan masih dirasakan adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa yang baru-baru ini merayakan hari jadinya ke-5 bersama kekasihnya. Dan rasa bahagia menjadi berkali lipat setelah dirinya dilamar oleh sang kekasih di momen yang sangat spesial.

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun media sosial miliknya, Amanda tampak dilamar oleh kekasih bulenya, Tavan Dutton. Pria bule tersebut terlihat berlutut seraya memberikan sebuah cincin kepada Amanda.

"Season 5 Premiere: The One where She said Yes!" kata Amanda Khairunnisa di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Tak Menyangka

Dalam foto-foto yang diunggah di media sosial, terlihat Tavan Dutton yang melamar Amanda dengan duduk berlutut. Ia sepertinya meminta Amanda untuk menikah dengannya. Amanda pun tampak tak menyangka dan begitu bahagia dengan lamaran tersebut.

Sebuah Kejutan

Betapa bahagia Amanda ketika mengetahui Tavan Dutton melamarnya dengan sebuah cincin yang sangat indah. Mendapat sebuah kejutan yang spesial, adik Maudy Ayunda tersebut tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya.

Pamer Cincin

Usai mengucapkan kata iya sebagai pertanda menerima lamaran sang kekasih, Amanda pun tampak sudah dipakaikan cincin di jari manisnya. Amanda lalu memamerkan cincin pemberian dari sang kekasih yang sangat indah.

Sosok Kekasih

Diketahui bahwa Tavan Dutton merupakan seorang WNA yang berasal dari Inggris dan menguasai bahasa Mandarin. Ia juga merupakan lulusan dari salah satu kampus terbaik di dunia yaitu Oxford University.

Segera Menikah

Usai resmi melamarnya, Tavan mengunggah postingan di Instagram Story dengan menulis sebuah caption yang menyebutkan dan meminta izin orang tua untuk segera menikah dengan Amanda.

"Hey mum and dad, i'm getting married. To this amazing girl," tulis Tavan yang mengiklankan bahwa dirinya akan segera menikahi Amanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading