Sukses

Entertainment

Penampilan Nia Ramadhani Disorot, Belahan Gaun Terlalu Tinggi

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan suaminya, die sudah menjalani aktivitasnya seperti biasa, semenjak mereka kelar melakukan rehabilitasi. Nia dalam unggahannya di media sosial kerap menemani sang suami, dan demikian pula sebaliknya.

Seperti biasa, pasangan ini memang selalu membuat banyak orang menyorot atau memberikan perhatian kepada keduanya. Termasuk pada unggahanteranyar Nia Ramadhani, di mana ia tampak berpose dengan Ardi bakrie.

Dalam unggahan tersebut Nia dan Ardi terlihat seperti baru menghadiri resepsi pernikahan. Keduanya tampil dengan pakaian bernuansa hitam. Ibu tiga anak ini memakai gaun, sementara Ardi kemeja batik. Mereka berpose dengan duduk di atas sofa.

Belahan Gaun

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang tampak elegan dalam penampilannya kala itu. Nia sendiri terlihat sangat cantik dengan gaun yang dikenakannya. Bahkan, kakinya jadi terlihat sangat jenjang ketika diambil fotonya.

"Akibat Pake cam 0.5 kaki w panjang," ucap Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Namun, ternyata netizen memiliki pemikiran lain. Ungahan wanita 32 tahun ini ramai dikomentari. Banyak yang menyoroti belahan pada gaun yang akhirnya menampakkan kaki Nia sampai ke paha. Belahan tersebut dianggap terlalu tinggi.

Komentar Netizen

Banyak netizen yang memberikan teguran atau bahkan komentar nyinyir kepada Nia Ramadhani atas penampilannya tersebut. Mereka berpikir seharusnya Nia bisa tampil elegan dan mengimbangi sosok suami yang berpenampilan sopan dan rapi.

"Secantik cantik seorang wanita auratnya ditutup,,,,imbangi suami bajunya sopan," tulis akun @tango6204.

"Pada saat pulng umroh tidak ada pelajaran yg masuk d hati yah buk," tulis akun @yulianti_ernilia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading