Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun Pernikahan ke-17 Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-17. Melalui akun instagramnya, anak sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu membagikan momen perayaan ulang tahun pernikahannya.

8 Juli 2022 lalu, rumah tangga Agus dan Annisa genap 17 tahun. Di hari spesialnya tersebut, pria yang juga menjadi ketum Partai Demokrat itu membagikan beberapa potret kolase bersama keluarganya.

"Happy 17th Wedding Anniversary, istriku tersayang @annisayudhoyono Semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk mengarungi kehidupan ini bersama. Menjadi orang tua yang terbaik untuk anak kita Aira." tulis Agus.

"Semoga 17 tahun perjalanan ini bisa membawa kita lebih baik, semakin bersyukur, dan semakin kokoh dalam bangunan keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah, juga membawa manfaat dan kebaikan untuk sesama. Aamiin I will always love you, always!," tutup Agus.

Putra sulung SBY berhasil membuat kejutan ulang tahun pernikahan untuk istri tercintanya. 8 Juli 2022 lalu, usia pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu genap 17 tahun.

'Spending my precious moments with my beloved ones. Happy anniversary once again, @annisayudhoyono my love.' tulis Agus Yudhoyono.

Saat diajak masuk ke sebuah ruangan, ternyata banyak balon-balon dan foto-foto kenangan yang digantung di sekitar tempat acara. Perempuan yang baru saja mengalami keguguran itu tampak kaget dan bahagia.

Selain banyak foto-foto masa lalu yang digantung, balon-balon berbagai ukuran dan warna juga menghiasi di perayaan ulang tahun pernikahan ke-17.

Dekorasi ruangan diwarnai dengan balon warna emas dan merah muda. Tampak, Annisa tak kuasa menahan haru mengungkapkan bahagianya.

Hj. Annisa Larasati Pohan, S.E., M.M. resmi dipersunting Agus Harimurti Yudhoyono sejak tahun 2005 silam. Setelah menikah, presenter ini perlahan mundur dari dunia entertainment.

Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai seorang putri cantik. Belum lama ini, Annisa Pohan juga baru saja keguguran saat hamil anak kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading