Sukses

Entertainment

Ultah ke-24 Aurel Penuh Kejutan dari Atta Halilintar, Ada Kado yang Bikin Lebih Kaget

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja genap 24 tahun pada 10 Juli 2022. Pada ulang tahun kali ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha. Selain itu, anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga mendapat banyak kejutan dari suami tercintanya, Atta Halilintar.

Melalui akun instagramnya, Aurel membagikan beberapa momen kejutan demi kejutan serta kado dari suaminya. Dari mulai kejutan di depan sapi hingga kejutan yang berhasil membuat Aurel kaget.

Menurutnya, ulang tahun kali ini penuh dengan berkah. Selain tepat di Idul Adha juga suami yang luar biasa terus membuatnya bahagia. Bahkan, ia mengaku ada kado yang membuatnya begitu kaget.

"Masya Allah Tabarakallah..Ulang tahun ke 24 bener2 penuh berkah banget dan jg bertepatan dengan Idul Adha..," tulis aurelie.hermansyah.

"Dan jg suami saya yg luar biasa yg selalu penuh dengan kejutan & selalu membuat istrinya Bahhagia.. makasih ya sayang utk doa,acara ulang tahun yg romantis dan kado2 yg buat aku bener2 kaget.. bener2 km extra luar biasa," lanjut Aurel.

Ulang tahun Aurel Hermansyah kali ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha. Atta Halilintar memberikan kejutan di depan sapi yang akan disembelih untuk kurban. Dengan membawa kue ulang tahun, Atta meminta Aurel tiup lilin bareng sapi-sapi kurban.

Selain tiup lilin disaksikan oleh sapi, Atta juga telah menyiapkan kejutan tepat pukul 00.00 WIB di hari ulang tahun. Kolam renang dihias dengan ucapan selamat ultah lengkap dengan lambang hati dari rangkaian bunga di kolam.

Potret bahagia Aurel tiup lilin didampingi suami dan putrinya, Ameena. Aurel tak henti-henti mengucapkan rasa terima kasih kepada suaminya yang selalu membahagiakan istri. 'Definisi suami yang selalu memuliakan Istrinya..,' tulisnya.

Atta juga memberikan banyak kado untuk istri tercintanya. Berbagai hadiah dari brand-brand ternama. Seperti dari printed scarf dari Burberry nuansa pink, topi bucket hat yang harganya jutaan, sepatu Dior, hingga tas tangan dari Balenciaga yang harganya puluhan juta.

Tidak hanya mendapat banyak kado barang-barang yang memiliki harga fantastis, tapi Aurel mengaku mendapatkan kado yang membuatnya sangat kaget.

'Dan yang lebih kaget lagi adalah Trip ke Italy, amalfi.. itu adalah wish aku dr sebelum nikah pengen honeymoon kesana cmn karna wktu itu pandemi jd gak jadi.. dan skrg di hadiahkan Trip kesana tanpa aku tauuu!! Bener2 ini adalah kado ulang tahun yg ter indah!!!!,' lanjut Aurel.

'Makasih banyak yaa paaa.. kali ini kt honeymoon bawa Ameena,' tutup Aurel membagikan potret bersama dengan kado-kado dari suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading