Sukses

Entertainment

Jawab Kabar Hilang, Marshanda: Apaan Sih? Fiktif Gak Bener

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sempat heboh Marshanda dikabarkan hilang di Amerika Serikat. Kabar itu sempat heboh dan menjadi perbincangan warganet. Seseorang yang mengaku sahabat di Amerika mengabarkan bahwa Marshanda tiba-tiba saja menghilang.

Lama tak terlihat, Marshanda kembali muncul di media sosialnya. Perempuan berusia 32 tahun itu merespon kabar hilang beberapa waktu lalu. Dengan wajah segar dan bahagia, perempuan seorang anak itu buka suara.

"Hai, jadi gua baru tahu kalau ternyata segitu hebohnya di berita gua ilang. Apaan sih? Fiktif gak bener," kata Marshanda seperti dilansir dari akun instagramnya.

Dalam beberapa video singkat yang diunggah di instagram story, mantan istri Ben Kasyafani itu juga mengungkapkan kondisinya baik-baik saja.

Lama tak aktif sejak heboh kabar hilang di Amerika, Marshanda kembali muncul di media sosialnya. Berikut potret terbaru dari tangkapan layar video Instagram storynya.

Dalam keterangannya, perempuan seorang anak itu mengaku masih di Amerika dan dalam kondisi sehat. Ia juga mengaku baik-baik saja.

'Gua masih hidup, gua masih ada, dan gua baik-baik aja. Tapi makasih ya udah nge-worry-in gue sampai segitunya. I'm fine tuh lihat muka gue aja baik-baik aja, masih sama kan mukanya kayak Andriani Marshanda,' kata Marshanda.

Perempuan biasa disapa Chaca itu juga berterima kasih kepada banyak pihak yang telah mengkhawatirkannya.

Bintang sinetron Bidadari itu juga menghimbau agar tak mudah percaya dengan pengakuan siapapun terkait kondisi kesehatannya. Marshanda menyarankan untuk tanya langsung yang mengurusnya selama ini.

'Untuk yang bilang gue (kambuh) bipolar, manic, dan segala macam kayaknya nanyanya harus ke yang mengurus gue deh, bukan sama orang yang pura-pura atau berasa dia paling tahu gue,' kata Marshanda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading