Sukses

Entertainment

In The Soop dan Konten Seru BTS Hadir di Disney+ Hostar, Janjikan Keseruan dan Memanjakan Fans

Fimela.com, Jakarta The Walt Disney Company Asia Pacific dan HYBE mengumumkan kerjasamanya pada 12 Juli 2022. Lewat kerjasama tersebut berbagai kolaborasi konten kreatif dari industri musik dan hiburan Korea akan hadir secara global untuk para penggemar.

Dalam kolaborasi ini terdapat lima konten utama dari HYBE, termasuk di dalamnya dua serial eksklusif yang menampilkan ikon musik pop abad ke-21, BTS, yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

“Ini akan menjadi awal dari kolaborasi jangka panjang, di mana kami mempersembahkan beragam konten HYBE untuk penggemar di seluruh dunia yang menyukai musik dan artis-artis kami,” ujar Park Ji Won, CEO HYBE.

Dari lima konten, berikut adalah tiga konten utama yang akan hadir di Disney+ Hotstar.

 

BTS: PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA

Film konser sinematik eksklusif berkualitas 4K ini menayangkan live performance BTS di Sofi Stadium, Los Angeles pada bulan November 2021. Menampilkan beberapa lagu terkenal yang mendominasi tangga lagu Billboard, yakni Butter dan Permission to Dance, konser tersebut merupakan konser pertama BTS dan juga momen pertama mereka bertemu lagi dengan para penggemarnya secara langsung dalam kurun dua tahun sejak pandemi.

IN THE SOOP: Friendcation

Program travel reality show yang menampilkan bintang-bintang Korea Selatan seperti V dari BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy. Program ini mempertontonkan sekelompok sahabat yang bersama-sama menikmati liburan kejutan mereka dan keseruan-keseruan yang terjadi selama perjalanan.

BTS MONUMENTS: BEYOND THE STAR

Serial dokumenter original yang bercerita tentang perjalanan menakjubkan dari ikon musik pop abad ke-21, BTS. Dengan akses eksklusif terhadap koleksi musik dan cuplikan video selama sembilan tahun terakhir yang belum pernah dipertontonkan sebelumnya, serial ini akan menampilkan ide, rencana dan kehidupan sehari-hari anggota-anggota BTS, sembari mereka mempersiapkan diri memasuki babak kedua karir mereka.

Serial dokumenter ini akan tersedia secara eksklusif di layanan streaming Disney+ Hotstar tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading