Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Baru Big Mouth yang Dibintangi Lee Jong Suk dan Lim Yoona

Fimela.com, Jakarta Lee Jong Suk akan kembali lewat judul serial baru Big Mouth. Bersama aktris dan penyanyi Lim Yoona, keduanya akan hadir dalam serial noir tersebut yang mulai tayang di Disney+ Hotstar pada 29 Juli mendatang.

Serial dengan 16 episode itu menceritakan perjuangan Park Chan Ho (Lee Jong Suk), seorang pengacara tak kompeten dan paling tidak beruntung di Korea. Menderita karena nasib buruk yang tak kunjung henti dengan tingkat kemenangan di pengadilan hanya 10%, hidupnya menjadi lebih buruk ketika ia disewa untuk menangani kasus kalangan elit dan mendapati dirinya dipenjara bersama para pembunuh yang sedang ia selidiki.

Chang Ho pun dituduh sebagai penipu terkenal bernama “Big Mouse” setelah ditemukan narkoba dalam jumlah banyak beserta uang, senjata, dan ponsel di kantornya. Lantas, ia terpaksa menjadi “Big Mouse” dengan harapan ia dapat selamat di penjara dan membuktikan dirinya tidak bersalah daripada terkenal sebagai “Big Mouth”.

Pemain

Selain Lee Jong Suk, Big Mouth juga dibintangi Lim Yoona yang berperan sebagai istri Park Chang Ho, seorang perawat yang gigih. Selain itu serial ini juga menghadirkan aktor Kim Joo Hun, Ok Jang Yeon, Yang Kyung Won, dan Kwak Dong Yeon.

Ditulis oleh Kim Ha Ram dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang sukses dengan serial Start-Up, Hotel Del Luna, dan While You Were Sleeping, Big Mouth putan menjanjikan keseruan yang tak boleh dilewatkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading