Sukses

Entertainment

Lucu dan Menggemaskan, Potret Cipung Anak Raffi Ahmad dan Nagita Didandani Aladin

Fimela.com, Jakarta Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering mencuri perhatian netizen. Melalui akun instagramnya, pasangan ini kerap membagikan momen saat putranya didandani dengan berbagai macam gaya.

Seperti belum lama ini, bocah yang biasa disapa Cipung itu didandani dengan pakaian anak-anak SD hingga SMP. Selain itu, juga beberapa kali mengenakan pakaian adat. Dan yang terbaru, Rayyanza Malik Ahmad didandani model Aladin.

Bocah yang lahir pada Jumat (26/11/2021) itu tampil lucu dan menggemaskan. Banyak warganet yang gemas dengan anak kedua Raffi dan Gigi yang biasa disapa Cipung ini.

Berikut potret Cipung saat didandani Aladin lengkap dengan kain yang digambarkan bisa membuatnya terbang ini.

Rayyanza Malik Ahmad lahir pada Jumat (26/11/2021) lalu. Kehadiran bocah yang biasa disapa Cipung itu melengkapi kebahagiaan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita.

Usia yang baru beberapa bulan, Nagita kerap mendandani dengan berbagai macam pakaian saat pemotretan. Mulai dari pakaian sekolah, adat, kerajaan hingga tokoh dalam film.

Alhasil, penampilannya kerap mencuri perhatian warganet. Selain lucu, bocah berusia delapan bulan itu juga kerap membuat warganet gemas.

'Aku mirip apa sih ini ada yg bisa tebak gaaa?????#masyaallahtabarakallah #mrcipungstyle,' tulis raffinagita1717 sebagai keterangan fotonya.

Banyak netizen yang menyebut Rayyanza mirip karakter Disney, Aladin. Penampilan Rayyanza makin lengkap dengan sajadahnya.

Satu hari setelah potret tersebut diunggah, sudah disukai lebih dari 800 ribu warganet. Ribuan warganet juga membanjiri dikolom komentarnya. 'Super cutee! Omg kaya aladin,' tulis ditasoedarjo. 'MasyaAllah tabarakallah cipung aladin,' tulis artikayasinda. 'aladin mo terbang duyuuu,' tulis gatasnt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading