Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Ungkap Kerinduan, Balasan Ferdi Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher sedang berada di ujung perpisahan. Nathalie Holscher menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Cikarang dan memilih untuk pergi dari kediaman sang komedian. Meski sedang berseteru, namun ternyata perempuan 29 tahun itu menyimpan rasa rindu.

Bukan terhadap Sule yang hampir dua tahun menjadi suaminya, Nathalie Holscher mengaku rindu pada anak-anak sambungnya. Tak dipungkiri olehnya jika selama tinggal bersama ia dan anak-anak Sule sudah memiliki kedekatan yang luar biasa.

"Kangen aja (sama anak-anak), kangen mereka yang meluk-meluk bunda lagi," kata Nathalie Holscher dikutip dari tayangan Rumpi, belum lama ini

Khususnya Ferdi

Dari keempat anak sambungnya, Nathalie Holscher lantas menyebutkan satu nama spesifik yang amat dirindukan saat ini. Sosok itu adalah Ferdi, anak keempat Sule yang memang sangat dekat dengannya selama tinggal bersama.

"Apalagi Ferdi, kangen saja," lanjutnya.

Masih Komunikasi

Tak dipungkiri oleh Nathalie Holscher, ia dan Ferdi memiliki kedekatan yang spesial. Bahkan, saat ini ia tinggal terpisah dan sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Sule, komunikasi diantara mereka nyatanya masih terjalin sangat intens.

"Aku chat Ferdi, 'Sabar ya, Bunda lagi nenangin'. 'Iya, love you Bunda,'" kata Nathalie menirukan percakapannya dengan Ferdi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading