Sukses

Entertainment

Potret Kumpul Keluarga Maia Estianty di Surabaya, Ada Tantangan Makan Petai

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama tak merasakan mudik Lebaran ke kampung halaman, Maia Estianty dan keluarga memilih pulang ke Surabaya pada momen Idul Adha tahun ini. Tak sendiri, karena ia juga mengajak keluarga kakak dan keponakan untuk mudik bersama.

Momen mudik, di mana sebagian besar keluarga besar berkumpul menjadi hal yang sangat seru dan menyenangkan. Beberapa hal dilakukan oleh anggot keluarga Maia, dari bercanda sampai makan bareng di meja makan.

Seperti apa potret keseruan momen kumpul bareng keluarga Maia Estianty di kampung halaman? Berikut beberapa diantaranya termasuk Al Ghazali yang sebenarnya iseng, juga tantangan makan petai.

Mudik Bareng

Idul Adha kali ini, Maia Estianty dan keluarganya memutuskan untuk mudik bareng ke kampung halamannya di Surabaya. Mereka pun naik pesawat pribadi. Tampak Maia sedang menikmati hidangan di dalam pesawat tersebut.

Ketemu Orangtua

Sampai di Surabaya, Maia Estianty pun langsung menju ke kediaman orangtuanya. Tampak ketika Maia yang salim dengan ayahnya, Haryono Sigit.

Terharu

Sang ayah, Haryono Sigit pun merasakan keharuan kala anak dan cucunya berkumpul di kediamannya kala mudik. Haryono Sigit pun tampak merasa terharu dan berkaca-kaca.

Al Ghazali Iseng

Di saat mudik ini, menguak fakta bahwa ternyata di balik paras diam dan cool Al Ghazali, kenyataannya ia sangat iseng. Tampak dalam sebuah video singkat ketika dirinya iseng dengan sepupunya.

Karaoke

Dalam unggahan tersebut, tampak Maia dan keluarga bernyanyi bersama. Mereka pun tampak seru-seruan saat itu.

Makan Bersama

Saat mudik, keluarga pun menyempatkan makan bersama. Mereka tak hanya makan, namun juga berbncang hangat. Sebagaimana El Rumi yang mengaku senang dengan momen mudik ini. Ia berharap ada agenda rutin untuk mudik.

Makan Petai

Lucunya, momen makan bersama ini, Maia Estianty memberikan tantangan kepada semua keluarga untuk memakan petai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading