Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Sewa Satu Studio dan Kerahkan Karyawan untuk Temani Rafathar Nonton

Fimela.com, Jakarta Demi membahagiakan putranya yang ingin nonton film THOR, Raffi Ahmad menyewa satu studio. Tidak hanya sampai disitu, Raffi dan Nagita juga mengerahkan karyawan yang bekerja di tempatnya untuk menemani Rafathar nonton.

Nonton bareng dengan anak bos itu disambut baik orang yang bekerja di rumah dan karyawan Rans. Tampak momen seru begitu terlihat meski bukan bioskop premiere yang mewah.

"Masyaallah Nobar THOR @chrishemsworth semua anak kantor dan rumah nemenin aa rafathar malik ahmad makasih bos @raffinagita1717," tulis shela_lala96, perempuan yang sejak kecil merawat Rafathar.

Berikut beberapa potret Rafathar nonton film kesukaannya ditemani oleh mbak Lala, dan karyawan Rans.

Rafathar Malik Ahmad ingin nonton film. Raffi langsung sewa satu bioskop khusus untuk anaknya dan orang yang bekerja di rumahnya.

Demi membahagiakan putra pertamanya, Raffi dan Nagita sewa satu bioskop untuk Rafathar nonton film THOR.

Meski orang tua tidak bisa menemani, Rafathar ditemani orang rumah hingga karyawan Rans. 'SEWA SATU MALL & BIOSKOP!!! RAFFI NAGITA KERAHKAN PASUKAN UNTUK NONTON, MAKAN SEPUASNYA,' tulis dalam judul vlognya.

Tidak hanya mengerahkan orang rumah dan karyawan Rans menemani putranya nonton, tapi juga kasih bebaskan makan sepuasnya.

'Alhamdulillah dapet bos yg baik Di ajak nonton bioskop bareng bos semoga di lancar rejeki bos paling top,' tulis salah satu karyawannya.

'Ini nih baru bos yang mensejahterakan karyawanya,'tulis karyawan lain yang juga membagikan momen satu bioskop dipenuhi karyawan Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading