Sukses

Entertainment

Akhirnya Marshanda Buka Suara Soal Kabar Dirinya Hilang di Amerika

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Marshanda dikabarkan hilang di Amerika Serikat. Kabar ini pertama kali disampaikan di media sosial oleh temannya, Sheila Salsabila.

Tidak lama setelah kabar itu, keluarga Marshanda buka suara jika pemain sinetron Orang Ketiga tidak hilang seperti diberitakan. Dan baru-baru ini, Marshanda mulai aktif di media sosial.

Ia pun menjelaskan secara langsung bahwa kabar soal dirinya hilang itu tidak benar. "Hi, jadi gue baru tahu kalau ternyata segitu hebohnya di berita gue hilang. Apaan sih? Fiktif, nggak benar," tutur Marshanda melalui Instagram Stories.

Kabar Terbaru

Tak hanya itu, Marshanda juga mengungkapkan kabar terbarunya. Ia mengaku jika keadaannya baik-baik saja tanpa kurang sedikit pun.

"Gue masih hidup, gue masih ada, dan gue baik-baik saja. Tapi makasih buat yag sudah nge-worry-in gue segitunya. I am fine, tuh lihat muka gue aja masih baik-baik aja. Masih sama kan kayak Andiani Marshanda ha ha ha," kata Marshanda.

Pesan

Marshanda juga mmeberikan peringatan kepada seseorang yang sudah bicara tentang kesehatan mentalnya. "Dan untuk yang bilang gue bipolar manic dan segala macam, kayaknya mesti nanya sama yang ngurusin gue, bukan sama orang yang pura-pura atau berasa dia paling tahu gue," jelasnya.

"Siapa coba yang ngurusin gue, siapa yang telepon ambulans, siapa yang telepon polisi dan panik dan bla-bla," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading