Sukses

Entertainment

Romantisme Pasangan Suami Istri, Onadio Leonardo Terbantu Febby Rastanty di Film The Last Prank

Fimela.com, Jakarta Onadio Leonardo kembali berperan dalam sebuah film berjudul The Last Prank. Dalam film ini ia beradu peran dengan Febby Rastanty yang didapuk menjadi istrinya. Mereka pun harus membangun chemistry sebagai suami istri.

"Reading lumayan well prepared. Juga treatment om Sunu juga bagus. Genre disini thriller suspen drama, ada part darknya. Kalau ngomongin Febby, dia ga bisa diragukan lagi," kata Onadio Leonardo di preskon virtual, baru-baru ini.

Pria yang akrab disapa Onad ini menambahkan jika dirinya juga mendapatkan bantuan dari Febby Rastanty kala menjalin chemistry sebagai suami istri. "Gue punya problem kalau di pasangan, romance-nya, intimate-nya kurang, Febby bantu gue," ujarnya.

Tantangan Baru

Sedangkan Febby Rastanti mengaku mendapatkan tantangan baru dalam melakoni film yang secara legal tayang di platform digital KlikFilm pada 14 Juli 2022 ini. Hal itu dirasakannya saat harus melakoni adegan ibu hamil.

"Cukup bingung juga sih, karena belum pernah hamil, dan teman-teman aku juga belum pernah mengalaminya. Jadi belum ada role modelnya. Jadinya aku paling banyak memperhatikan dan bertanya pada orang-orang sekitar aja," ucapnya.

Dalam film ini Onadio Leonardo juga mengaku banyak melakukan improvisasi saat beradegan. Bahkan, ia melakukan adegan berbahaya tanpa peran pengganti di film The Last Prank.

"Ya gesrek aja sih, kayaknya ini seru deh. Gue pengen lompat aja, ah lompat ah. Biar sesuai sama karakter. Kan memang ganggu banget kalau wildan tuh kayak gengges. Karena om Sunu pun agak ngebebasin ya kayak oke Nad skripnya 70, 30 nya lo sikat aja. Jadi gue suka aja, jadi gue gak harus kepatok harus gini harus gini. Gue suka," ujarnya.

 

Prank Terakhir

Film The Last Prank mengawali cerita sejak video lamaran pranknya tidak sengaja viral setahun lalu, Wildan (Onadia Leonardo) dan Anneth (Febby Rastanty) memutuskan menjadi youtuber. Dan mereka memilih mengeprank pasangan sendiri sebagai konten, hingga bisa mempekerjakan Ghea (Givina) sebagai kreatif.

Demi bersaing dengan konten creator lain, Wildan sering membuat konten yang ekstrim padahal Anneth sedang mengandung 8 bulan. Anneth mulai lelah dengan segala konten mereka, namun Wildan yang keras kepala selalu bisa meyakinkan Anneth.

Hingga suatu waktu saat sedang mempersiapkan acara baby shower anak pertama mereka itu, berbagai macam teror bermunculan. Sutradara film The Last Prank, Dyan Sunu Prastowo mengaku tidak mengalami kendala besar saat menggarap film ini.

"Sebenernya sudah sesuai (Onad) sama Wildan kayaknya orangnya juga rame jadi cuma tinggal ngejagain supaya tidak terlalu duar gitu. Gak sulit saya mikirnya karena karakternya sama. Febby justu chalenge karena aslinya rame ngomong tapi di sini harus mendem," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading