Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Tampil Cantik dengan Dress Mini, Bicara Soal Pahit dan Manis Hidup

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki kecantikan yang memukau. Parasnya sendiri sudah terbiasa wara-wiri di televisi dengan berbagai sinetron, program televisi, dan juga kabar yang membahas tentang dirinya.

Baru-baru ini Natasha Wilona mengunggah foto dimana dirinya tampak sangat menawan. Ketika itu, Wilona mengenakan dress mini dengan warna cerah. Mantan kekasih Verrel Bramasta ini menampakkan kulit tubuhnya yang terlihat sangat terawat.

Natasha Wilona memadukan penampilannya dengan sepatu berwarna putih. Sementara itu, rambutnya yang sudah terlihat panjang, digerainya. Rambutnya yang lurus tersebut pun menjuntai indah sampai pada bagian punggungnya.

Bicara Kehidupan

Sementara di bagian caption, Natasha Wilona menuliskan tentang sebuah filosofi dalam kehidupannya. Menurutnya, hidup sebagaimana secangkir kopi. Dimana ada rasa pahit dan manis yang bercampur menjadi satu.

Berkaca pada kehidupan Natasha Wilona yang di masa kecilnya sangat sederhana, lalu ia bisa sukses mengarungi kariernya sebagai seorang entertainer. Layaknya sebuah kehidupan yang pahit kemudian berganti dengan manisnya hidup.

"Hidup seperti secangkir kopi, dimana pahit dan manis bertemu dalam kehangatan," tutur Natasha Wilona di laman Instagramnya, natashawilona12, baru-baru ini.

Pujian Netizen

Netizen yang mendapati unggahan Natasha Wilona pun memberikan tanggapannya. Kebanyakan dari mereka justru salah fokus pada body goals yang dimiliki oleh Wilona.

"Cantik banget kak wiloo," ujar akun bernama azahratussyifa2.

"Makin seksi banget sekarang baby wilo," paparakun bernama arga6543_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading