Sukses

Entertainment

Sikap Manja Ferdi Buat Nathalie Holscher Bangga jadi Ibu Sambung

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher mengungkap sejumput kesedihan atas gugatan cerainya terhadap Sule. Meski mengaku sudah bersiap ketika rumah tangganya dengan Sule berakhir, namun tak dipungkiri oleh perempuan 29 tahun itu, dirinya merasakan sedih jika harus berpisah dengan Ferdi, salah satu anak sambungnya.

Kedekatan Nathalie Holscher dengan anak keempat Sule itu memang terbilang spesial. Sebagai ibu sambung, ia mengaku sudah menyayangi Ferdi seperti anak kandungnya sendiri. Sikap manis Ferdi padanya pun dianggap sangat spesial.

"Aku tuh lebih suka sama anak kecil, apalagi Ferdi tuh sweet banget. Bunda sayang banget sama Ferdi," kata Nathalie Holscher dalam video di YouTube Channel Baim Paula.

Dianggap Ibu

Bukan tanpa alasan, rasa sayang Nathalie Holscher pada Ferdi dipicu oleh banyak faktor. Yang paling terasa, Nathalie menganggap Ferdi memperlakukan dirinya seperti ibu kandung sehingga kedekatan yang terjalin diantara mereka memang didasari perasaan yang tulus satu sama lain.

"Karena dia yang apa ya, dia yang menaikkan derajatku sebagai ibu sih. Jadi dia benar-benar nganggep aku ibu," paparnya.

Selalu Ingin Dekat

Nathalie Holscher kemudian mencontohkan salah satu sikap Ferdi yang menurutnya istimewa. Meski bukan anak yang lahir dari rahimnya, namun Ferdi kerap bermanja-manja dengannya layaknya seorang anak pada ibu kandungnya.

"Kalau misalkan mau tidur sama suami gitu, dia cemburu pengen tidur bareng. Kalau ada Adzam juga ma nya di tengah, jadi anak aku," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading