Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Jadi Korban Penipuan, Rugi Hampir Rp10 Miliar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag menjadi korban penipuan dengan modus bisnis penyewaan mobil. Tak tanggung-tanggung, kerugian yang dialami keduanya ditaksir hampir menyentuh angka Rp10 Miliar.

Dugaan penipuan tersebut sudah dilaporkan ke pihak Polda Metro Jaya. Jessica Iskandar dan Vincent menduga lawan bisnisnya, Christoper Stefanus Budianto yang menjadi dalang penipuan yang dialami.

"Kami sudah membuat laporan pada 15 Juni 2022 lalu," kata Fikri Ghani, tim kuasa hukum Jessica Iskandar saat konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2022).

11 Mobil

Dalam kesempatan tersebut, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang turut hadir pun menjelaskan secara rinci jenis kerugian yang dialami. Total, dari modus operandi bisnis yang dijalani, mereka kehilangan 11 mobil dari berbagai merk yang sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

"Total ada 11 mobil, Alphard 5 (unit), Porsche 2 (unit), Mercedes Class S 1 (unit), Hummer 1 (unit), Land Cruiser 1 (unit), Mini Cooper 1 (unit)," ujar Vincent Verhaag.

Bermula Lancar

Jessica Iskandar menuturkan jika awalnya bisnis penyewaan mobil berjalan lancar. Namun lambat laun, timbul kecurigaan dari pihak Jedar karena tak lagi menerima pembayaran sewa sejumlah mobil yang dititipkan pada Stefan.

"Sampai akhirnya ada kerabat kami, saya bernama Mery yang ngasih tahu ke saya bahwa Steven ini menipu," ujar Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading