Sukses

Entertainment

Lama Tak Ditempati, Berikut Potret Rumah Mewah Keluarga Gen Halilintar

Fimela.com, Jakarta Keluarga Atta Halilintar telah tiba di Indonesia beberapa hari lalu. Tiga tahun lalu, orang tua Atta dan adik-adiknya meninggalkan Tanah Air. Bahkan, sejak pandemi melanda, hingga Atta dan Aurel menikah dan punya anak, tidak bisa kembali ke Tanah Air.

Beberapa hari lalu, Gen Halilintar pulang ke Indonesia. Siang tiba di Indonesia, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid beserta anak-anaknya langsung menuju rumah Atta untuk ketemu baby Ameena.

Baby Ameena merupakan cucu pertama Gani Faruk dan Halilintar. Selain kepulangannya, yang juga tak luput dari perhatian netizen adalah rumahnya.

Belum lama ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyambangi rumah Gen Halilintar. Berikut beberapa potretnya.

Tiga tahun ditinggal berikut beberapa potret rumah Gen Halilintar. Aurel pertama kalinya menginap dirumah Gen Halilintar. Keduanya datang memberikan kejutan untuk adiknya.

Masuk ke dalam, langsung terlihat ruang tamu luas dengan beberapa sofa. Dinding dihias dengan banyak pigura berbagai potret.

Keluarga Gen Halilintar kembali ke Indonesia setelah tiga tahun di luar negeri. Yang paling lama menetap di Malaysia.

Rumah keluarga Youtuber itu tampak masih terawat dan bersih. Potret ruang tamu rumah keluarga Gen Halilintar.

Atta dan Aurel sengaja tidak memberi tahu kedatangannya pada adik-adiknya. Tampak depan rumah masih terlihat luas. Sedangkan pintunya terlihat dari kayu ukiran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading