Sukses

Entertainment

Demi Baby Azham yang Lagi Sakit, Nathalie Holscher Ajak Sule Ketemu

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher diketahui sudah pisah rumah dengan komedian Sule setelah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang. Meski diambang perceraian, namun komunikasi diantara mereka nyatanya tetap terjalin, meski hanya untuk kepentingan sang buah hati, Azham.

Belakangan, Azham diketahui sedang sakit dalam perawatan Nathalie Holscher. Sule mengaku prihatin atas kondisi sang anak meski tak bisa menemui langsung anak kelimanya tersebut.

"Sedih sih. Gimana ya? mau gimana lagi, yang terbaik," kata Sule dalam akun Instagram Dinasti Tambun seusai melakukan panggilan video untuk mengetahui kondisi terkini Azham.

Direspon

Video singkat yang diunggah akun Instagram Dinasti Tambun yang menunjukkan keprihatinan Sule terhadap kondisi Azham itu ternyata di respon oleh Nathalie Holscher. Sambil mengunggah video tersebut, perempuan 29 tahun itu menuliskan pesan untuk sang suami agar menemui sang anak secara langsung.

"Makanya ketemu dong sini, samperin, jangan VC (video call) terus. Adzam-nya juga kangen tau," tulis Nathalie Holscher.

Biar Sembuh

Bukan tanpa alasan, ajakan Nathalie Holscher untuk Sule mendatanginya secara langsung dimaksudkan agar Azham bisa bertemu langsung sang ayah. Nathalie Holscher berharap dari pertemuannya itu Azham bisa segera sembuh dari sakitnya.

"Kan Adzam-nya juga lagi sakit, jadi datang dong ke sini, siapa tau Adzam sembuh ketemu bapaknya," lanjutnya sambil menandai akun Instagram milik Sule.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading