Sukses

Entertainment

5 Potret Gen Halilintar ke Rumah Atta Halilintar Setelah 3 Tahun Terpisah

Fimela.com, Jakarta Saat ini kebahagiaan dirasakan oleh Atta Halilintar, pasalnya orangtua dan adik-adiknya di keluarga Gen Halilintar sudah kembali ke Indonesia setelah lama berada di Malaysia. Atta dan Aurel Hermansyah menyambut kedatangan keluarga Gen Halilintar dengan keceriaan.

Pertemuan yang bertempat di rumah Atta dan Aurel di Jakarta semakin ceria lantaran semua mata tertuju pada Ameena. Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk tampak antusias saat menggendong cucunya.

Lantas seperti apa keseruan momen pertemuan Atta Halilintar dan Gen Halilintar? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Gen Halilintar terlihat lengkap saat berkunjung ke rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Di postingan video, terlihat Lenggogeni Faruk sangat bahagia saat menggendong cucunya untuk pertama kali. "Mami punya cucu, gimana? Senang nggak?" tanya Aurel. "Senang banget," timpal Lenggogeni Faruk.

Dalam sebuah postingan, ayah Atta, Halilintar Asmid terlihat bahagia saat menggendong cucunya. Sambil mengenakan jaket dan topi, Asmid terlihat sangat santai.

Aurel Hermansyah terlihat tak berhenti tersenyhum saat Gen Halilintar berkunjung ke rumahnya. Apalagi saat Ameena jadi sorotan mertua dan adik-adiknya.

Kehadiran keluarga Gen Halilintar di rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berhasil membuat rumah Atta makin meriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading