Sukses

Entertainment

5 Pose Luna Maya Bareng Moon Se Hoon Bintang Single's Inferno

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Luna Maya menikmati liburan ke luar negeri. Salah satu negara yang ia kunjungi adalah Korea Selatan. Selain jalan-jalan, perempuan cantik kelahiran 26 Agustus 1983 ini juga bertemu dengan selebriti Korea Selatan yaitu Moon Se Hoon.

Seperti diketahui, Moon Se Hoon dikenal melalui program realitas berjudul Single's Inferno yang tayang pada akhir 2021. Program ini merupakang ajang cari jodoh dimana beberapa perempuan dan pria yang tak saling mengenal dikarantina di sebuah pulau terpencil.

Luna Maya mengabadikan momen bertemu dengan Moon Se Hoon di akun Instagram pribadinya. Berikut Fimela.com merangkum potret kebersamaan Luna Maya dan Moon Se Hoon.

Luna Maya mengunggah beberapa foto ketika ia bertemu dengan Moon Se Hoon. "Moon and moon," tulis Luna Maya sebagai keterangan foto.

Jika dilihat dari postingannya di media sosial, Luna Maya kerap liburan ke luar negeri dengan sahabatnya, Marianne Rumantir. Saat di Korea Selatan, Luna Maya dan Marianne Rumantir terlihat berpose bersama Moon Se Hoon.

Sedangkan dalam postingan lain, Luna Maya, Marianne Rumantir, dan Moon Se Hoon berpose bersama seorang pria. Jika dilihat, Luna memberi tang pada sosok pria itu yaitu @theycallme.jake.

Aura kebahagiaan seakan terpancar di wajah Luna Maya dan Moon Se Hoon. Luna tampil cantik dengan mengenakan sleeveless warna hijau, sedangkan Moon Se Hoo tampil casual dengan mengenakan kemeja warna jingga.

Tak ayal postingan Luna Maya ini pun mendapat berbagai macam reaksi dari netizen, salah satunya adalah Edric Tjandra. “Mirip koko ya Lun?” tulis Edric.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading