Sukses

Entertainment

Ketika Ibunda Atta Halilintar Geni Faruk Gendong Baby Ameena, Krisdayanti Mengaku Doanya Terkabul

Fimela.com, Jakarta Berkumpulnya keluarga Atta Hallintar tak hanya menjadi hal yang menyenangkan bagi anggota keluarga 'Gen Halilintar' tersebut. Namun, kala mereka bisa berkumpul dan brjumpa dengan Baby Ameena, menjadi sebuah kebahagiaan bagi Krisdayanti.

Istri Raul Lemos ini mengatakan bahwa sebagai orangtua, dirinya selalu menginginkan yang terbaik bagi anak-anaknya, juga keluarga besarnya. Ia pun berharap supaya semua anggota keluarga bisa selalu dalam penjagaan Yang Mahakuasa.

"Hanyalah doa kami sebagai orang tua pasti menginginkan segala yg terbaik dalam penjagaan Allah untuk semua anak anak kita," ujar Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, baru-baru ini.

Bertemu Besan

Krisdayanti mengaku selama ini juga selalu berdoa untuk bisa bertemu dengan keluarga Atta Halilintar dan terutama orangtuanya yang merupakan besannya. Namun, kala menilik waktu dan juga biaya, tentu saja Krisdayanti tak bisa memaksa.

"Juga terkait doa saya yang ingin bertemu besan saya. Alhamdulillah kami tahu tidaklah mudah dan murah perjalanan dan usahanya mencapai itu," paparnya.

Karenanya, ketika akhirnya keluarga Halilintar bisa datang dan berjumpa dengannya, Krisdayanti mengaku bersyukur.

"Tetapi terimakasih kepadamu Ya Allah salah satu doa saya agar Ameena segera bertemu dan digendong neneknya (ibu @genifaruk dan keluarga @genhalilintar ) terkabul. Amin Ya Rabbal 'Alamin," imbuhnya.

Ucap Selamat

Kepada keluarga Gen Halilintar yang akhirnya kembali ke Tanah Air, Krisdayant pun mengucapkan selamat. Bagaimanapun dirinya merasakan kebahagiaan yang sama dengan mereka. Penyanyi yang akrab disapa KD ini pun terlihat begitu ramah dan menyambut hangat.

"Selamat kembali ke Tanah Air, menikmati alam Nusantara dan nikmatnya selera jamuan Indonesia," ucap KD.

Bikin Bahagia

Unggahan Krisdayanti saat berkumpul bersama keluarga Gen Halilintar ini juga membuat banyak netizen ikut bahagia. Merkea mengisi kolom komentar dengan doa dan juga rasa bahagia yang ikut menular.

"Puji syukur akhirnya bisa silaturami Kel Gen, ortu bang Atta dg Mimi nya Aurel. Saya Bukan keluarga tapi ikut senang dan happy melihat kehangatan dan kebahagiaan mereka," ujar akun bernama eno_padmo.

"Alhamdulillah kumpul semua ya mimi KD .. semoga sehat sllu berkah rejeki..bahagia semuanya," ujar akun bundaerni13.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading