Sukses

Entertainment

Bikin Momen Mesra dengan Darius Sinathrya, Donna Agnesia Ternyata Pernah Sampai Jatuh ke Tanah

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merupakan pasangan artis yang kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Beberapa merupakan pose mesra biasa, namun lainnya bisa dibilang harus dengan perjuangan dari keduanya.

Seperti yang baru saja disampaikan oleh Donna di akun Instagramnya. Sebuah video singkat menampakkan Donna yang sedang digendong oleh Darius. Pose ini merupakan langkah trik untuk mendapatkan pose selanjutnya yang mesra layaknya balerina atau juga pilates bersama pasangan.

Namun, ternyata Darius Sinathrya tak bisa menangkap bagian kaki Donna Agnesia sehingga sang istri pun terjatuh ke tanah. Donna pun terlihat menahan rasa sakit kala ia harus bertabrakan dengan tanah bebatuan.

Terlepas

Dalam sebuah video singkat, tampak Darius yang belum bisa mengetahui trik dari gerakan tersebut, akhirnya kehilangan pegangan pada bagian kaki Donna.

Terjatuh

Bagian bawah tubuh Donna pun langsung terlepas dari pegangan Darius. Alhasil, Donna langsung terjatuh ke bagian tanah berbatu. Ia tampak kenahan sakit kala itu.

Berlatih Lagi

Dalam unggahan teranyarnya, Donna Agnesia tak ingin menyerah. Ia dan suami pun akhirnya kembali mencoba gerakan mesra tersebut. Namun, lagi-lagi Donna terbanting ke tanah. Beruntung kali ini ia melapisi tanah rerumputan dengan matras.

Dibujuk Kembali

Donna pun membujuk lagi suaminya untuk melakukan gerakan mesra bersama pasangan itu. Dan ternyata hasilnya lumayan lebih baik.

Akhirnya Berhasil

Setelah sekian kali percobaan, akhirnya gerakan mesra couple tersebut semakin mendekati keberhasilan. Pun demikian, gerakan ini belum terlihat sempurna.

"Setelah seharian dibanting-banting… #pejuangkonten," tutur Donna di laman Instagramnya, dagnesia.

Darius Menyerah

Menopang dan mengangkat tubuh Donna, Darius pun merasa keberatan kala melakukannya utuk kesekian kali. Dalam video, ia menyerah dan meninggalkan jangkauan kamera sembari memegang bagian bahunya.

"Hihihi… mau copot nih bahu aku," tutur Darius di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading