Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Akui Banyak Berantem dengan Umay Shahab saat Kerja Bareng, Tapi Produktif

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Prilly Latuconsina dan Umay Shahab tak hanya terjalin secara profesional sebagai orang yang sama-sama terlibat dalam industri seni peran. Lebih dari itu, keakraban keduanya pun pada akhirnya membawa mereka menjalin kerjasama untuk berkreasi di industri perfilman lewat rumah produksi Sinemaku Pictures.

Sampai saat ini, Sinemaku Pictures sudah menghasilkan beberapa karya baik film maupun serial. Bagi Prilly, statusnya sebagai eksekutif produser di situ membawa pengalaman baru untuk menuangkan ide-ide yang ada di kepala.

"Aku sangat mencintai pekerjaan aku. Aku bikin Sinemaku karena ingin menghasilkan karya beda, kita mau mengeluarkan ide di kepala kita," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Kemang, belum lama ini.

Berantem Mulu

Yang terbaru, Prilly bersama Sinemaku baru saja memperkenalkan serial terbaru berjudul Dear Stranger. Selain bertindak di belakang layar, Prilly bersama Umay juga ikut ambil peran dalam cerita yang mendapuk Rey Bong sebagai pemeran utama. Di situ, Prilly berperan sebagai Hanna, pacar dari Surya yang dimainkan oleh Umay.

"Bisa bayangin nggak aku harus akting suka sama Umay dan Umay jual mahal sama aku? Itu yang bikin aku sering berantem," kata Prilly.

Produktif

Prilly mengakui jika beradu akting dengan Umay Shahab sebagai pasangan kekasih cukup menyulitkan. Selain sudah sama-sama tahu tentang kepribadian masing-masing, chemistry antara dirinya dan Umay pun sangat bertolak belakang dengan tuntutan peran.

Namun begitu, Prilly menyebut jika Umay punya peran besar dalam perkembangan Sinemaku Pictures sampai saat ini. Meski sering berantem, namun ia mengatakan persahabatannya dengan Umay sangat produktif.

"Semakin lama kenal dan kerja bareng, semkin tahu karena kita berantem mulu. Chemistry kita kayak Tom and Jerry tapi jadi buat kita produktif," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading