Sukses

Entertainment

Jennie BLACKPINK Debut Akting di Serial HBO, The Idol

Fimela.com, Jakarta Member BLACKPINK tampaknya punya talenta yang sayang untuk disiakan. Selain mencetak sejumlah megahits, Jennie dkk mulai menjajal tantangan di dunia akting.

Beberapa waktu lalu Jisoo sudah mengawali debutnya membintangi drama bertajuk Snowdrop. Kali ini giliran Jennie yang akan unjuk bakat sebagai seorang aktris.

Jennie terlibat menjadi cast dalam sebuah serial yang tayang di layanan streaming HBO. Bertajuk The Idol, vokalis dan rapper BLACKPINK ini didapuk sebagai salah satu pemeran utama.

Jadi yang Pertama

Meski baru pengalaman pertama, tanggung jawab yang dipegangnya cukup besar. Dengan keterlibatannya The Idol, Jennie juga menjadi idol asal Korea pertama yang membintangi serial di HBO. 

Penggemar pun antusias menyambut Jennei dengan eksplorasi pertamanya di dunia akting. Mereka menaruh harapan, percaya dengan talenta yang dimiliki idol yang tumbuh besar di New Zealand itu.

Tentang Series

The Idol yang baru saja merilis trailernya digarap oleh musisi kenamaan asal Kanada, The Weeknd. Ada juga Sam Levinson, salah satu yang dikenal berkat series Euphoria. dan Reza Fahim.

Sementara di departemen cast, Jennie juga beradu peran dengan sejumlah wajah tenar lain. Setidaknya dari trailer bisa dilihat keterlibatan The Weeknd, Lily-Rose Depp, dan Troye Sivan sebagai partner akting Jennie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading