Sukses

Entertainment

Jawaban Nathalie Holscher Soal Biaya Sekolah Sang Adik, Enggan Bebani Sule

Fimela.com, Jakarta Perceraian Nathalie Holscher dan komedian Sule masih berjalan, sayangnya di tengah proses tersebut muncul kabar tak sedap soal kebutuhan adik-adiknya.

Seiring kabar tersebut, Nathalie pun membantah jika dirinya melibatkan sang suami soal biaya hidup adik-adiknya. "Selama menikah, semua biaya pendidikan adikku adalah aku yang bertanggung jawab, karena nggak mau banyak membebani suami," ujar Nathalie dalam kolom komentar TikTok yang memuat kabar miring tersebut.

Dikesempatan berbeda, Nathalie menjawab komentar netizen yang mengatur caranya mengurus adik-adiknya. Dengan tegas, Nathalie mengatakan jika ia tak pernah meninggalkan adik-adiknya dan bertanggung jawab penuh atas mereka.

"Enak aja aku tinggalkan adikku sendiri. Tidak akan! Sama saja saya ngebuang dan nggak bertanggung jawab terhadap anak yatim piatu," ujar Nathalie Holscher.

Tanggung Jawab Penuh

Seperti diketahui Nathalie Holscher dan adik-adiknya tak lagi memiliki orang tua. Sebagai anak pertama, Nathalie pun bertanggung jawab penuh dan menyebut dirinya tak akan meninggalkan adik-adiknya.

"Kakak macam apa aku yang main ninggalin adenya demi kepentingan sendiri?? Main kasih uang terus tinggalin adekku? Ade2 saya baru masuk kuliah dan baru masuk SMA.. Saya nggak akan biarkan ade saya di bawah umur untuk tinggal sendiri," jelasnya.

Penyemangat

Di tengah prahara rumah tangganya, diberbagai kesempatan Nathalie menunjukkan dirinya dengan senyuman. Baru-baru ini mantan disjoki itu pun membagikan potret dirinya bersama sang putra Adzam. "Penyemangat bunda ❤️," tulisnya dalam keterangan fotonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading