Sukses

Entertainment

11 Penampakan Rumah Rossa, Mewah dan Luasnya 1000 Meter Bikin Melongo

Fimela.com, Jakarta Memiliki kediaman yang nyaman tentu saja menjadi impian banyak orang. tak terkecuali kalangan artis. Karenanya, tak sedikit dari mereka yang membangun rumah dengan tingkat kenyamanan yang harus memuaskan. Dan Rossa menjadi salah satunya.

Rumahnya begitu mewah dan ditata dengan sangat apik. Kediaman Rossa juga sangat luas hingga 1000 meter persegi. Sebagaimana dilihat dari tayangan di kanal YouTube Taulany TV, rumah Rossa ini membuat Andre Taulany melongo.

Berikut beberapa potret kediaman Rossa yang terlihat sangat nyaman dengan penataan ruang demi ruang yang sangat menarik, dan juga kolam renangnya bernuansa Bali.

Nuansa Putih

Memasuki kediaman Rossa, penampakan sebuah hunian yang sangat bersih dan tertata rapi sudah terlihat dari luar dinding rumah. Ada semacam mini lobi di depan rumah dan sebuah pintu yang terbuat dari kayu.

Ruang Tamu

Potret ruang tamu di rumah Rossa ini tampak tertata rapi dengan ukuran yang cukup luas. Terdapat pintu kaca yang menjadi sekat antara ruang tamu dengan ruangan lainnya.

Ruang Tamu

Potret ruang tamu di rumah Rossa ini tampak tertata rapi dengan ukuran yang cukup luas. Terdapat pintu kaca yang menjadi sekat antara ruang tamu dengan ruangan lainnya.

Ruang Makan

Penampakan ruang makan tampak sangat bersih dan tertata dengan sangat rapi. Perabotan yang dipakai juga sangat elegan. Dalam satu ruangan, terdapat pula sebuah piano.

Ruang Keluarga

Ruang keluarga dalam hunian milik Rossa ini juga luas dan tentunya nyaman. Terdapat sofa besar untuk menyaksikan sebuah televisi yang juga berukuran besar.

Ruang Santai

Di area outdoor dan dekat dengan kolam renang, terdapat sofa yang kerap dijadikan ruang bersantai. Di tempat ini ada banyak tanaman hijau yang membuat pemandangan jadi asri.

Kolam Renang

Rumah seluas 1000 meter persegi itu dilengkapi dengan kolam renang bernuansa Bali. Kolam renang dengan ukuran yang lumayan luas ini terlihat sangat luas.

Tempat Olahraga

Pada bagian belakang rumah, dekat kolam renang, terdapat beberapa alat olahraga seperti treadmill dan alat lainnya. Rossa mengaku kerap berolahraga bila memiliki waktu senggang.

Kamar Utama

Kamar utama yang ditempati oleh Rossa memiliki ukuran yang sangat besar dan dilengkapi dengan kamar mandi pribadi serta walk in closet.

Tangga

Sebuah tangga juga terlihat di bagian tengah ruangan ini. Tangga ini untuk menuju ke lantai dua rumah tersebut.

Bagian Belakang

Bagian belakang kediaman Rossa ini merupakan sebuah area yang sangat hijau. Terdapat beberapa tanaman merambat dan juga tanaman besar lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading