Sukses

Entertainment

Aura Kasih 'Cosplay' jadi Anak SMA, Tas yang Dipakai Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Aktris Aura Kasih selalu mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang mempesona. Terbaru, perempuan 35 tahun itu muncul dengan bergaya anak SMA saat menjadi tamu di perayaan ulang tahun Ussy Sulistiawaty.

Dilihat dari salah satu unggahannya di Isntagram, ibu satu anak itu membagikan beberapa foto ketika sedang menggunakan seragam SMA. Salah satunya ketika ia sedang asik berpose seorang diri sambil bergaya di depan dekorasi yang disediakan Ussy Sulistiawaty. Melengkapi unggahan tersebut, Aura Kasih menuliskan caption yang menggoda.

"Kalo kamu satu sekolah sama aku, gimana?" tulis Aura Kasih dalam captionnya.

Banyak Komentar

Unggahan Aura Kasih itu pun menuai banyak respon warganet. Sebagian besar komentar yang masuk merupakan jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan Aura Kasih dalam captionnya.

"Kalo aku satu sekolah sama kamu, aku fokus belajar... Belajar gimana caranya bisa mendapatkanmu," balas salah satu netizen. "Sekolah tiap hari walaupun hari minggu/libur," timpal yang lain. "Gak mau cabut" sekolah dah," sahut yang lain lagi.

Salfok ke Tas

Saat sebagian besar warganet menimpali pertanyaan Aura Kasih, ada salah satu warganet yang fokus pada hal lain. Ia memilih untuk menanggapi tas berwarna cokelat yang dipakai Aura Kasih saat bergaya layaknya anak SMA dengan komentar yang mencengangkan.

"Anak sekolah tasnya ngerii ya kak bisa bayar sekolah 1 tahun canda," tulis salah satu akun. "Kan hadiah ceritanya... klo tas kamu baru beb bisa bayar anak gw sampe kuliah iziin bu," jawab Aura Kasih merespon salah satu komentar temannya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading