Sukses

Entertainment

Pakai Seragam SMA, Ini 6 Potret Hot Mama di Pesta Ultah Ussy Sulistiawaty ke-41

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahun ke-41 pada 13 Juli 2022. Selain mendapat kado berupa mobil, perempuan cantik ini juga menggelar pesta.

Bertempat di sebuah hotel mewah, pesta ulang tahun istri dari Andhika Pratama ini mengusung tema anak SMA. Tamu undangan yang hadir kompak menggenakan dresscode seragam putih abu-abu seperti baju sekolah SMA.

Para artis Indonesia dari berbagai generasi pun tampil menawan dalam balutan seragam sekiolah di acara ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Berikut 6 potret hot mama di hari ulang tahun Ussy Sulistiawaty.

Nafa Urbach

Nafa Urbach mengunggah foto setelah hadir di pesta Ussy. “Puyang sekolah,” tuls Nafa Urbach sebagai keterangan foto.

Adiezty Fersa

Adiezty Fersa tampil cantik dengan mengenakan bandana merah saat hadir di pesta ulang tahun Ussy.

Yuni Shara dan Iis Dahlia

Walaupun sudah berusia 50 tahun, akan tetapi Yuni Shara dan Iis Dahlia tampak awet muda saat menggenakan baju seragam SMA.

Titi Kamal

Titi Kamal tampil cantik saat mengenakan seragam SMA. Ia terlihat berpose di rumahnya sebelum berangkat ke pesta ulang tahun Ussy.

Vicky Shu

Vicky Shu juga hadir di pesta ulang tahun Ussy. “Seruu datang undangan ulang tahun pakai baju SMA dan gaya seragamku jaman dulu ya begitu.. dulu sekolah di SMUN 1 CILACAP.. ada yang satu almamater kah?” tulisnya.

Liza Natalia

Liza Natalia tampil memukau saat mengenakan seragam SMA. “Super seru heboh blm bs move on nih mamak2 balik ke skolah lg dng tema dan lagu2 yg super nostalgia..” tulis Liza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading