Sukses

Entertainment

Nikita Willy dan Indra Priawan Bercerita Soal Urus Bayi Tanpa Pengasuh

Fimela.com, Jakarta Walaupun bergelimang harta, akan tetapi pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan untuk mengurus sendiri buah hatinya, Issa Xander Djokosoetono. Pasangan yang menikah 16 Oktober 2020 ini merawat Issa tanpa bantuan pengasuh.

Tentu hal tersebut bukan hal yang mudah untuk dijalani, mengingat Nikita Willy dan Indra Priawan sama-sama belum mempunyai pengalaman mengurus bayi. Pasangan ini pun mengungkapkan momen terberat ketika mereka mengurus Issa.

Momen terberat ini dialami Nikita Willy dan Indra Priawan di bulan pertama. "Terberat pas bulan pertama karena di bulan pertama benar-benar enggak tahu mesti ngapain buat nanganin baby," ujar Indra di channel YouTube miliknya.

Hormon

Nikita Willy juga merasakan hal yang serupa. Apalagi ketika itu kondisi hormonnya belum stabil setelah ia melahirkan.

"Jadi kayak sangat susah, berat, karena kita belum ada pengalaman sebelumnya, dengan bantuan sangat minim juga. Jadi kita berdua harus saling support kalau enggak jadi baby blues," tutur Nikita.

Saling Support

Lantaran Nikita dan Indra saling support, oleh karena itu masa-masa berat itu dapat mereka lewati. Kini Nikita dan Indra terbiasa menjalani perannya sebagai orangtua. Selain itu, mereka juga takjub melihat pertumbuhan anaknyay ang begitu cepat.

"Anak itu tumbuh sebegitu cepatnya. Kayak kemarin baru melahirkan, segini berat badannya, terus sekarang sudah besar, di carseat-nya juga agak sempit, kasurnya juga agak sempit. Cepat banget enggak berasa," ungkap Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading