Sukses

Entertainment

Ingin Mandiri, Nathalie Holscher Biayai Pendidikan Adiknya Pakai Uang Sendiri

Fimela.com, Jakarta Di tengah kasus cerainya dengan Sule, Nathalie Holscher masih harus menghadapi kabar tidak sedap terkait kedua adiknya. Salah satunya soal kabar Sule yang menanggung kebutuhan adik-adik Nathalie.

Terkait kabar tersebut, Nathalie pun langsung memberikan klarifikasi. Ia mengaku tak semua biaya ditanggung oleh Sule. Nathalie menyebut jika dia yang bertanggung jawab soal biaya pendidikan kedua adiknya.

"Selama menikah, semua biaya pendidikan adikku adalah aku yang bertanggung jawab, karena nggak mau banyak membebani suami," ujar Nathalie Holscher.

Pujian

Nathalie Holscher memberi klarifikasi itu di kolom komentar TikTok, setelah itu di-screenshot dan disebarkan netizen hingga viral. "Salut sama bunda Nathalie ...dia bertanggung jawab penuh ke adek2nya," kata seorang netizen.

Selain itu, ada juga netizen yang mengatur Nathalie agar tidak membiarkan adik-adiknya tinggal di rumah Sule. Sebagai anak pertama yang sudah tak mempunyai orangtua, Nathalie tak akan melepas tanggung jawab atas kedua adiknya.

Belum Mandiri

Apalagi adik-adiknya belum cukup besar untuk hidup mandiri. "Kakak macam apa aku yang main ninggalin adiknya demi kepentingan sendiri?? Main kasih uang terus tinggain adikku??" jelasnya.

"Adik2 saya baru masuk kulian dan baru masuk SMA. Saya nggak akan biarkan adik saya di bawah umur untuk tinggal sendiri," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading