Sukses

Entertainment

Son Suk Ku dan Kim Ji Won Bicara Soal Cinta, Penggemar Berharap Keduanya Jadi Pasangan di Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Son Suk Ku dan Kim Ji Won telah berhasil menunjukkan pesona dan penampilannya yang menghipnotis lewat serial populer My Liberation Notes. Baru-baru ini diketahui berbicara tentang cinta dalam wawacara bersama Marie Claire Korea.

"Drama ini memberi saya perasaan yang menegaskan pemikiran saya tentang cinta," ujar Son Suk Ku, yang memerankan sosok Mr. Gu yang misterius.

"Saya pikir drama ini mengulang pesannya secara terus menerus dan berulang nahwa hanya seseorang yang tahu bagaimana merawat diri mereka sendiri dan memilih mencintai orang lain," kata bintang My Liberation Notes itu.

 

Bertumbuh Lewat Kisahnya

Dikesempatan yang sama, Kim Ji Won mengatakan jika kisah di dalam serial tersebut juga membantunya tumbuh mengenal cinta. "Saya merasa (My Liberation Notes) adalah pengalalaman yang memperluas jangkauan cinta saya dan membantu saya tumbuh secara pribadi," ujarnya.

Kim Ji Won juga mengungkap benang merah dari hubungan Mr. Gu dan Yeom Mi Jung yang diperankannya. “Saya pikir ketika Anda melihat seseorang dengan tepat, mereka dapat merasa nyaman dan santai, dan saya pikir itu membantu Anda melihat ke dalam dan merenungkan diri sendiri," tuturnya.

"Saya rasa mungkin itu sebabnya Mr. Gu bisa menyelesaikan semuanya dan mengambil langkah demi langkah menuju Mi Jung. Saya belajar bahwa bukan kata-kata yang mengubah seseorang, tetapi perasaan yang konsisten.”

Restu dalam Doa

Chemistry Son Suk Ku dan Kim Ji Won dalam serial drama My Liberatoin Notes telah berhasil meninggalkan kesan yang dalam bagi para penontonnya. Lewat media sosial, para penggemar pun terus menunjukkan harap jika keduanya bisa menjadi pasangan di dunia nyata.

"They are so lovely together," ujar seorang netizen di kolom komentar. "Seperti foto prewedding," ujar yang lain. "Nikah aja kalian," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading