Sukses

Entertainment

Bertamu ke Rumah Nagita Slavina, Maia Estianty Dapat Pengganti Dul

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Maia Estianty menyambangi kediaman rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Andara menjenguk Rayyanza. Dalam momen tersebut, Maia tidak bisa mengajak Dul karena sakit. Maia bersama dua anak laki-lakinya, Al dan El.

Membagikan beberapa potret di akun instagramnya, Maia mengaku menemukan pengganti Dul yang tidak bisa ikut. Ia ketemu dengan pemeran yang juga Youtuber Fadil Jaidi.

"Ke rumah Gigi, @raffinagita1717 ama @alghazali7 dan @elelrumi tanpa @duljaelaniā€¦ Eh tapi ada pengganti Dul, si DIL, jadinya AL EL DILā€¦.," tulis Maia membagikan potret bersama dua putranya dan Fadil Jaidi.

Sebelumnya, saat baru tiba, Nagita sempat memberi tahu kalau ada yang mau menjadi anak keempatnya.

"Nih katanya mau jadi anak bunda, mau jadi anak cowok yang keempat katanya," kata Nagita Slavina saat Fadil menghampiri Bunda Maia.

Momen tersebut juga diabadikan dalam vlog MAIA ALELDUL TV yang berjudul FADIL JAIDI MENDADAK JADI ANAK MAIA ESTIANTY !! KOCAK PARAH AL EL DIL !! RAYYANZA BIKIN BUNDA GEMES!. Berikut beberapa potretnya

Maia Estianty menyambangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tidak sendiri, melainkan bersama Al dan El. Sedangkan Dul tidak bisa ikut karena sakit.

Maia gendong Rayyanza ngobrol santai dengan istri Raffi Ahmad yang biasa disapa Gigi. Dalam perbincangannya, Gigi menyebut ada yang ingin menjadi anak keempat Bunda Maia. Fadil pun mendekat Maia dan Gigi.

'Boleh boleh, namanya nanti siapa ya,' jawab Bunda Maia. 'Aku Dil. Kan nama aslinya Fadil, jadi dipanggilnya Dil,' ujar Fadil dilansir dari kanal Youtube Maia.

'Al, El, Dil. Karena Dul tidak bisa hadir jadi aku sekarang bersama tiga anakku. Ini (Fadil) anak baru,' ujar istri pengusaha Irwan Musri.

Fadil juga membagikan momen pertemuannya dengan Bunda Maia dan Al serta El. 'Al, El, Dil sayang bunda,' tulis Fadil. 'Sayang kakak Dil juga,' sahut Maia Estianty.

Dalam video tersebut, Fadil terlihat langsung akrab dengan Bunda Maia. Bahkan, perempuan tiga orang anak itu juga siap kolaborasi buat konten Youtube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading