Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Curhat di Medsos, Rossa Langsung Minta Maaf dan Ivan Gunawan Ingat Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH selama ini dikenal sebagai sosok pria yang gentlemen. Sosoknya yang maskulin banget juga terlihat dari sikapnya kala beraktivitas di media sosial. Ia selama ini tak pernah terlihat melakukan curhat di media sosial.

Namun, belum lama ini Ariel seolah mengeluh dengan dirinya yang merasa capek ketika menjadi juri tamu dalam sebuah ajang pencarian bakat. Dalam unggahannya tersebut, Ariel menampakkan foto bersama Ivan Gunawan, Denny Sumargo, dan juga Reza Arap.

"2 hari jadi juri tamu aja udh capek," tulis Ariel NOAH di laman Instagramnya, arielnoah, baru-baru ini.

Rossa Minta Maaf

Lucunya, Ariel yang seolah mengeluh tersebut kemudian mendapatkan perhatian dari Rossa. Penyanyi yang merupakan salah satu diva pop Indonesia tersebut langsung mengucapkan maaf di kolom komentar. Ternyata ia ada sangkut paut langsung dengan Ariel.

Sebenarnya, menjadi juri di ajang tersebut merupakan pekerjaan milik Rossa. Namun, karena Rossa tengah menikmati liburan di Amerika Serikat, Ariel pun menggantikannya.

"Maafkan akuuu," tulis Rossa. "Nah Kannnn," tulis Ariel NOAH bersahutan.

Ivan Gunawan Ikut Curhat

Sementara itu, Ivan Gunawan juga menuliskan curahan hatinya terkait masa lalu bersama Ariel. Di kolom komentar, Ivan mengatakan bahwa dulu sekali, Ariel pernah tak membalas pesan dariinya. Namun, sekarang justru menjadi teman dekat.

"Dulu sempet DM @arielnoah nga di bAlas bertahun tahun ... eh sekarang kita brow," kata Ivan Gunawan melalui akun Instagram terverifikasinya, ivan_gunawan.

Melihat komentar Ivan Gunawan, Ariel pun segera membela diri. "@ivan_gunawan 🤣🤣.. dibales, cuman gak kekirim," tutur Ariel lewat akunnya, arielnoah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading